Sukses


Liga Italia: Juventus Terdepan untuk Boyong Paul Pogba?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan berada di puncak antrian untuk Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu bersiap untuk meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist dalam 27 penampilan untuk Setan Merah musim ini, tetapi ia telah menepi sejak pertengahan April karena masalah betis dan kemungkinan tidak akan terlibat dalam final timnya. pertandingan kampanye di Crystal Palace akhir pekan depan.

Pogba tidak diharapkan untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford, sementara itu, yang berarti bahwa ia akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain internasional Prancis itu dalam beberapa bulan terakhir, dengan klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Bayern Munich semuanya dikreditkan dengan minat pada jasanya.

Namun, menurut Goal, Juventus berada dalam posisi kuat untuk mengontrak pemenang Piala Dunia dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya.

2 dari 5 halaman

Cedera

Paul Pogba hampir dipastikan bakal pergi dari MU pada musim panas nanti. Kontraknya di Old Trafford memang habis setelah musim ini berakhir dan pemain asal Prancis itu tidak mau memperpanjangnya.

Sejauh ini, Paul Pogba dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Man City. Kedua klub itu ingin mendapatkan gelandang berusia 29 tahun itu secara gratis.

Pada musim ini, Paul Pogba sering diganggu cedera. Mantan pemain Juventus itu cuma bermain 27 kali dengan mengemas satu gol dan sembilan assist.

3 dari 5 halaman

Cari Kontrak Besar

Paul Pogba masih belum menentukan ke mana dirinya bakal berlabuh pada musim panas nanti. Namun, Emmanuel Petit meyakini jika juara Piala Dunia 2018 itu menginginkan kontrak besar.

"Tapi, mungkin itu adalah untuk menandatangani kontrak besar, dia ingin menandatangani kontrak berdurasi 3 atau 4 tahun. Namun, dia harus mendapatkan kembali performanya," ujar mantan pemain Timnas Prancis, Emanuelle Petit.

"Dia sudah tidak menjadi pemain yang sama untuk waktu yang lama. Ini adalah musim yang sangat sulit baginya dan MU," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

Juventus Vs Lazio

Selasa (17/5/2022)

Pukul: 01.45 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer