Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Sedang Nego dengan Juventus, Tawar Berapa Nih?

Bola.com, Jakarta - Tim manajemen Paul Pogba berada di Turin pada Senin (16/5/2022) untuk pembicaraan transfer dengan Juventus.

Kontrak gelandang asal Prancis itu akan habis pada Juni. Pogba akan meninggalkan Manchester United musim panas ini dan diinginkan kembali ke mantan klubnya, Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, tim manajemen Pogba akan bertemu dengan direktur Juve untuk secara resmi memulai negosiasi kontrak.

Pogba akan memulai dengan permintaan kontrak empat tahun senilai lebih dari 10 juta euro per musim, sementara Juventus mempertimbangkan persyaratan keuangan dan periode yang berbeda.

Faktanya, dalam ide Juventus ada kemungkinan menawarkan kontrak tiga tahun, maksimal 8 juta euro per musim plus bonus.

Proposal Juventus masih akan mematahkan plafon upah mereka saat ini.

2 dari 5 halaman

Juventus Terdepan

Juventus dikabarkan berada di puncak antrean untuk Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu bersiap untuk meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist dalam 27 penampilan untuk Setan Merah musim ini,.

Pogba telah menepi sejak pertengahan April karena masalah betis dan kemungkinan tidak akan terlibat dalam final timnya. pertandingan kampanye di Crystal Palace akhir pekan depan.

3 dari 5 halaman

Spekulasi

Ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain internasional Prancis itu dalam beberapa bulan terakhir, dengan klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Bayern Munich semuanya dikreditkan dengan minat pada jasanya.

Namun, menurut Goal, Juventus berada dalam posisi kuat untuk mengontrak pemenang Piala Dunia dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya.

4 dari 5 halaman

Juventus Sempat Bingung

Juventus, yang dikaitkan dengan Pogba sejak dua musim lalu, juga menunjukkan tanda-tanda bingung. Sama seperti PSG, faktor gaji akan menjadi batu sandungan mereka untuk memulangkan Pogba.

Juventus dilaporkan hanya mampu memenuhi 1/2 dari tuntutan gaji Pogba. Manchester City juga dilaporkan susah menggaji Pogba karena mereka baru mendatangkan Erling Haaland.

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Goal

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer