Sukses


VIDEO: Lazio Tahan Imbang Juventus di Laga Perpisahan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini

Bola.com, Jakarta Juventus gagal meraih kemenangan di laga perpisahan bagi Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini, Selasa dini hari (17/5/22). Melawan Lazio di Juventus Stadium, Juventus bermain imbang 2-2.

Pada menit ke-10, Juve akhirnya mampu unggul lebih dulu. Umpan silang Alvaro Morata dari sayap kiri bisa dikonversikan menjadi gol oleh Dusan Vlahovic dengan tandukannya ke tiang jauh.

Juventus berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Kali ini giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker Timnas Spanyol itu mendapat umpan dari Juan Cuadrado dan mengecoh dua pemain lawan, sebelum akhirnya melepas tembakan melengkung dari ujung kotak penalti. Hingga jeda Juventus unggul 2-0 atas Lazio.

Juventus mengawali babak kedua dengan buruk. Mereka langsung kebobolan dalam tempo enam menit selepas kick-off. Gawang Juve yang dikawal Mattia Perin dijebol rekan setimnya sendiri, Alex Sandro.

Ketika duel tampak akan berakhir imbang, Lazio berhasil mencetak gol penyeimbang lewat aksi Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-90+6. Bola hasil tembakan kaki kanan Milinkovic-Savic menghujam deras gawang Juve. Sampai laga berakhir, skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Ini merupakan laga terakhir bagi Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini di Juventus Stadium. Juventus memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut. Kontrak keduanya akan berakhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer