Sukses


Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat ke Real Madrid, Marco Verratti: Kabar Itu Bikin Saya Merasa Sakit

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku tidak suka dengan rumor seputar Kylian Mbappe yang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Dia berharap Mbappe tetap bertahan di PSG. 

Kylian Mbappe dikabarkan bersiap-siap mencari petualangan baru karena kontraknya di PSG akan habis pada 30 Juni 2022. Sudah menjadi rahasia umum, Real Madrid sangat berminat meminangnya. 

Bahkan, ada kabar Mbappe telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Pemicunya, pemain asal Prancis itu tertangkap kamera sedang berada di ibukota Spanyol. 

Verratti mengakui tidak nyaman mendengar  rumor-rumor mengenai Kylian Mbappe. Dia mengaku merasa "sakit" mendengar Mbappe berada di Madrid. 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Verratti

"Transfer itu akan memengaruhi klub, apa pun keputusannya nanti. Dia adalah salah satu pemain terbaik di planet saat ini," kata Verratti, seperti dikutip Mirror, Jumat (20/5/2022). 

"Saya ingin dia bertahan di sini. Namun, ketika saya berbicara dengannya, kami hanya tertawa." 

"Di sepak bola, ketika Anda memikirkan sesuatu, jika keputusan akan diambil, maka Anda tidak akan membicarakannya," imbuh Verratti. 

 

3 dari 5 halaman

Merasa Sakit

Marco Verratti mengatakan keputusan sepenuhnya ada di tangan Mbappe. Menurut kabar yang beredar, Mbappe akan menyampaikan keputusannya dalam waktu dekat. 

"Itu keputusannya. Saya juga menunggu seperti Anda. Ketika saya sedang libur dan melihat pemberitahuan yang menyebut Mbappe ada di Madrid, itu membuat saya merasa sakit (sambil tertawa)" kata Verratti. 

"Meskipun setelah itu dia bilang ke saya untuk tidak khawatir, karena di sana hanya untuk berlibur. Kami semua mencari tahu," imbuhnya. 

 

 

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Jadi Incaran Real Madrid

Kylian Mbappe pernah dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada 2017, sebelum PSG mengamankan tanda tangannya. Saat ini, Madrid kembali ngotot memboyongnya. 

Verratti dengan terus terang mengatakan ingin Mbappe bertahan di PSG.  

"Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya tidak akan menjadi penasihat yang obyektif untuk permasalahan ini. Saya tidak akan memikirkan apa yang terbaik untuknya, tapi untuk semua orang yang ada di Paris," ujar Verratti. 

 

Sumber: Mirror 

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer