Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - AS Roma bertandang ke markas Torino pada giornata terakhir (38) Serie A 2021/2022, Sabtu (21/5/2022). Pertandingan Liga Italia di Stadio Grande Torino ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB.

AS Roma saat ini hanya satu poin di atas peringkat ketujuh, Fiorentina. Laga kontra Torino nanti adalah kesempatan terakhir bagi pasukan Jose Mourinho untuk mengamankan peringkat keenam, yang merupakan batas akhir zona Liga Europa.

Kemenangan akan membuat AS Roma punya modal bagus menuju final Conference League menghadapi Feyenoord tengah pekan depan. 

Dalam laga terakhirnya, Torino mengalahkan tuan rumah Verona 1-0 lewat gol tunggal Josip Brekalo. Il Toro saat ini berada di peringkat sepuluh. Mereka bisa finis maksimal peringkat sembilan.

Sementara itu, di laga terkini, AS Roma ditahan Venezia. Roma bahkan nyaris kalah sebelum Eldor Shomurodov mencetak gol penyama kedudukan pada menit 76. Dengan hasil itu, berarti Roma tanpa satupun kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A.

Sebelum ditahan Venezia, mereka imbang 1-1 dengan Napoli, kalah 1-3 dari Inter Milan, seri 0-0 lawan Bologna, dan dipukul Fiorentina 0-2.

 
2 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): Berisha; Djidji, Zima, Rodriguez; Aina, Lukic, Ricci, Ansaldi; Praet, Brekalo; Belotti.

Pelatih: Ivan Juric.

Info skuad: Fares (cedera), Buongiorno (cedera), Singo (cedera), Bremer (cedera), Izzo (meragukan), Vojvoda (meragukan).

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Oliveira, Veretout, Vina; Pellegrini, Perez; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Mkhitaryan (cedera), Zaniolo (meragukan).

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan: Torino vs AS Roma

Stadion: Stadio Grande Torino

Tanggal: 21 Mei 2022

Kick-off: 01.45 WIB

 
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan giornata terakhir Serie A Liga Italia antara Torino kontra AS Roma melalui live streaming di Vidio dengan menyalin link ini.

Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1850587

5 dari 5 halaman

Posisi Torino dan AS Roma di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer