Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan AS Roma atas Torino pada Laga Pekan Terakhir Liga Italia

Bola.com, Torino - AS Roma meraih kemenangan telak pada laga pekan terakhir di Liga Italia (Serie A) 2021/2022. Pasukan Jose Mourinho mengalahkan Torino dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (21/5/2022) dinihari WIB.

AS Roma bisa unggul 1-0 atas Torino pada menit ke-33. Sang penyerang, Tammy Abraham, membubuhkan namanya di papan skor setelah berhasil menjebol gawang Etrit Berisha dengan tembakan dari tengah kotak penalti. Lorenzo Pellegrini memberi bola kepada Abraham, yang kemudian mengecoh para pemain tim tuan rumah yang berada di dalam kotak lalu melakukan tembakan.

Tim tamu mendapat hadiah penalti pada menit ke-42 setelah Berisha kedapatan melanggar Tammy Abraham di kotak terlarang. Abraham dipercaya sebagai eksekutor dan berhasil mencetak gol kedua buat I Giallorossi. Skor menjadi 2-0 untuk AS Roma.

Torino melakukan perubahan untuk babak kedua. Sang pelatih, Ivan Juric, melakukan tiga pergantian pemain sekaligus dengan memasukkan Demba Seck, Marko Pjaca, dan Alessandro Buongiorno. Namun, tim tuan rumah justru kebobolan lagi.

Wasit kembali menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada AS Roma. Nicolo Zaniolo dijatuhkan oleh Buongiorno pada menit ke-77. Lorenzo Pellegrini, yang kali ini menjadi eksekutor, melakukan tugasnya dengan baik.

Skor 3-0 untuk keunggulan AS Roma atas Torino bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer