Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Serie A 2021/2022 telah mencapai pertandingan terakhirnya. Satu di antara laga yang cukup menarik adalah pertemuan tim raksasa Juventus akan menutupnya dengan melawat ke markas Fiorentina.

La Viola (julukan Fiorentina) akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi, Minggu (22/5/2022) dini hari pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.

Juventus sudah pasti finis di peringkat empat. Pelatih Massimiliano Allegri pun diperkirakan akan merotasi pemainnya. Namun Bianconeri selayaknya menutup musim ini dengan happy ending, setelah tanpa meraih gelar.

Sementara itu, peluang Fiorentina untuk menggusur AS Roma dari peringkat enam tergantung hasil yang didapatkan Giallorossi saat melawan tuan rumah Torino, Sabtu (21/5/2022) jam 01:45 WIB.

Dalam lima laga terkini di Serie A, Fiorentina menelan empat kekalahan dan cuma mampu meraih satu kemenangan. Terakhir, Fiorentina tumbang 1-4 di kandang Sampdoria.

Di lain pihak, Juventus hanya menang tiga kali dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Terkini, Juventus ditahan Lazio 2-2 di Turin. Alvaro Morata dan eks Fiorentina, Dusan Vlahovic masing-masing mencetak satu gol, tapi Bianconeri pada akhirnya harus puas berbagi satu poin.

Jangan lewatkan keseruan duel Fiorentina kontra Juventus melalui tayangan live streaming dengan link di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-38 Serie A 2021/2022

  • Fiorentina Vs Juventus
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Stadion Artemio Franchi
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1852827
3 dari 4 halaman

Juventus Kunci Posisi 4

Juventus berhasil mengunci posisi 4 klasemen akhir Serie A 2021/2022. Mereka mengoleksi nilai 70 dan akan tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara Fiorentina berpeluang finis di posisi tujuh. Saat ini mereka mengoleksi nilai 59. Jika berhasil mengatasi Juventus, La viola dapat mengamankan tiket di Europa League musim depan.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer