Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Ejek Hakan Calhanoglu pada Parade Juara AC Milan

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic ikut berperan membantu AC Milan meraih trofi juara Serie A musim ini. Ketika Milan melakukan parade juara, Ibrahimovic melontarkan sindirian untuk gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

AC Milan sukses meraih gelar juara Serie A 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo pada pekan ke-38. Tim racikan Stefano Pioli itu menang dengan skor 3-0 pada duel yang dimainkan di MAPEI Stadium tersebut.

Pada klasemen akhir, Milan mendapatkan 86 poin. I Rossoneri unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di posisi kedua. Milan merebut gelar Scudetto yang musim lalu diraih Inter, sekaligus titel juara liga yang ke-19.

AC Milan harus menunggu hingga 11 tahun untuk kembali merayakan gelar juara Serie A. Jadi, ada pesta besar dan Zlatan Ibrahimovic menjadi bagian penting dalam parade tersebut.

2 dari 5 halaman

Sindir Hakan Calhanoglu

Ibrahimovic memberikan pidato penting di ruang ganti setelah AC Milan mengalahkan Sassuolo. Zlatan Ibrahimovic sangat bersemangat bahkan sampai membanting meja yang ada di depannya saat mengakhiri pidatonya.

Lalu, usai laga melawan Sassuolo, Ibrahimovic juga membuat pernyataan penting untuk 15 ribu fans Milan. "Milano bukan milik Milan, Italia-lah yang jadi milik Milan!" tegas pemain berusia 40 tahun itu.

Paling baru, saat AC Milan menggelar parade juara, Ibrahimovic juga memberi pesan dari atas bus terbuka. "Ada yang mau kirim pesan untuk Hakan (Calhanoglu)?" katanya.

Sebagai informasi, Calhanoglu hengkang dari Milan dan bergabung dengan Inter pada awal musim 2021/2022. Calhanoglu sempat membuat beberapa pernyataan yang diyakini menyindir AC Milan. Hubungan dengan fans Milan pun memburuk.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 24/5/2022)

3 dari 5 halaman

Video Sindiran Zlatan Ibrahimovic

4 dari 5 halaman

Video Pidato Zlatan Ibrahimovic

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan

Video Populer

Foto Populer