Sukses


Liga Italia: Inter Milan Ngebet Rekrut Paulo Dybala, Mau Jadi Hadiah untuk Fans

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan benar-benar ngebet merekrut Paulo Dybala pada musim panas 2022. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, ingin menjadikan perekrutan pemain Argentina itu sebagai hadiah untuk fans. 

Kabar tersebut diembuskan media ternama Italia, La Gazetta dello Sport, Selasa (24/5/2022). Menurut media tersebut, Nerrazzurri ingin memboyong Paulo Dybala untuk membawa atmosfer positif ke suporter. 

Kedatangan Dybala ke Giuseppe Meazza tampaknya menjadi kemungkinan yang semakin serius dan konkret. Marotta menjadi kekuatan pendorong di balik minat Inter Millan pada pemain berusia 28 tahun yang akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya dengan Bianconeri berakhir akhir Juni nanti.

Fans menyambut positif rumor mendatangkan Paulo Dybala tersebut. CEO Inter Milan pun ingin mewujudkan harapan suporter itu. 

 

2 dari 5 halaman

Pemain Berkualitas dan Tak Mahal

Inter Milan menyambut bursa transfer pemain musim panas 2022 dengan realistis. Mereka menyadari anggaran belanja kali ini terbatas, karena kondisi finansial klub belum pulih. 

Marotta meyakini ada alternatif untuk mendatangkan pemain berkualitas, tanpa harus membobol rekening bank. Salah satu caranya adalah dengan memboyong pemain berstatus bebas transfer. 

Paulo Dybala merupakan salah satu pemain yang masuk kategori tersebut. Alhasil, Inter Milan tak mau membuang peluang apik itu. 

 

3 dari 5 halaman

Dybala Belum Bikin Keputusan

Sementara itu, Paulo Dybala belum membuat keputusan tentang masa depannya setelah meninggalkan Juventus. Dia mengaku akan mengambil opsi yang terbaik untuk dirinya. 

Dybala kemarin menghadiri acara amal di San Siro yang diadakan oleh Samuel Eto'o, bermain di pertandingan Integration Heroes. Sebelum kick-off dia terlihat bercakap-cakap dengan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, yang makin memanaskan tentang spekulasi kepindahannya ke San Siro. 

"Saya senang berada di sini. Saya telah berbicara dengan Samuel sebelumnya dan dia salah satu pemin terbaik. Saya lebih suka berbicara tentang acara amal ini, bukan masa depan saya," kata Dybala, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (24/5/2022). 

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan berusaha memilih yang terbaik buat saya," imbuhnya. 

4 dari 5 halaman

AS Roma Juga Berminat

Selain Inter Milan, tim lain yang diyakini melirik Paulo Dybala adalah AS Roma yang kini dilatih oleh Jose Mourinho.

Nah, untuk meyakinkan Paulo Dybala agar ingin gabung AS Roma, legenda tim, Francesco Totti siap turun tangan untuk merayu sang pemain.

"Saya akan bertemu dengannya pada hari Senin. Mari kita lihat, apakah kami bisa coba membawanya ke Roma," ujar Francesco Totti ketika diwawancara Sky Sport.

Sumber: La Gazetta dello Sport, Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Akhir Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer