Sukses


VIDEO: Momen Laga Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions 2018, Dua Gol Spektakuler Gareth Bale dan Apesnya Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Laga final Liga Champions musim ini akan segera dimulai. Liverpool akan menjamu Real Madrid di Stade de France, Minggu dinihari (29/5/22). Laga ini mengingatkan kita akan final Liga Champions pada tahun 2018 silam.

Pada saat itu, semua orang meyakini Liverpool punya kans besar untuk meraih gelar juara karena penampilan strikernya, Mohamed Salah yang tengah bagus-bagusnya. Namun, Real Madrid beruntung memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Sergio Ramos, Luka Modric dan tentunya Cristiano Ronaldo.

Pertandingan berlangsung seru sejak awal laga, namun Liverpool harus gigit jari setelah striker utama mereka Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan usai alami cedera parah saat berjibaku dengan Sergio Ramos. Usai ditinggal Mohamed Salah, penampilan Liverpool seakan menurun.

Karim Benzema memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-51. Walaupun sempat disamakan oleh gol Sadio Mane 4 menit berselang, Real Madrid menunjukkan DNA Eropa-nya lewat dua gol tambahan Gareth Bale yang tercipta secara spektakuler. Kiper Liverpool saat itu, Karius juga menjadi sorotan akibat blunder-blundernya.

Video Populer

Foto Populer