Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Mohamed Salah Siap Tempur Saat Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Liverpool akan menghadapi Real Madrid di laga puncak Liga Champions 2021/2022 Minggu dinihari nanti (29/5/22). Striker utama Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan sudah dipersiapkan Jurgen Klopp untuk hadapi El Real nanti.

Mohamed Salah sempat cedera saat menghadapi Manchester City di final Piala FA beberapa waktu lalu. Salah juga diistirahatkan di beberapa pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris. Namun di laga terakhir melawan Wolves, Salah dimainkan di akhir babak kedua dan mencetak gol.

Final Liga Champions kali ini mungkin akan menjadi spesial bagi Mohamed Salah. Karena pada final sebelumnya antara Liverpool Vs Real Madrid pada 2018, Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan di awal pertandingan akibat cedera bahu setelah berjibaku dengan Sergio Ramos. Liverpool pun gagal juara.

Sementara itu, di sisi lain Real Madrid juga punya kans besar juga untuk mengulang memori tahun 2018. Saat ini performa Karim Benzema dkk sangat stabil dan bisa dibilang punya paket lengkap. Karim Benzema on fire musim ini, penampilan anak-anak muda semacam Vinicius Jr dan Rodrygo juga sangat mengerikan.

Bisa dibilang, final Liga Champions musim ini adalah final ideal. Dua tim sama-sama memiliki lini serang berbahaya. Real Madrid dan Liverpool juga memiliki manajer berotak cerdas dan berpengalaman. 

Bagi kalian penikmat game fantasy team, jangan lupa untuk memilih pemain-pemain pilihan yang bisa kalian lihat di video berikut ini. Tentukan pemain pilihanmu dan dapatkan berbagai hadiah menarik di game fantasy team

Video Populer

Foto Populer