Sukses


Liga Italia: Legenda Inter Milan Minta Paulo Dybala Jangan Gabung ke AS Roma, Soalnya Enggak Cocok

Bola.com, Jakarta - Legenda klub Inter Milan, Giuseppe Bergomi ikut memanaskan rumor kepindahan Paulo Dybala. Nerazzurri digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Diketahui, Paulo Dybala pasti meninggalkan Juventus setelah musim ini berakhir. Tak ada kesepakatan untuk kontrak baru dan membuatnya harus angkat kaki dari Turin.

Dybala sudah mengucapkan selamat tinggal pada Juventus. Sebab kontraknya di klub Turin itu tak diperpanjang oleh Bianconeri.

Sekarang, Dybala bisa bebas pindah ke klub mana pun secara gratis. Kesempatan emas ini pun berusaha tak disia-siakan banyak klub, termasuk Inter Milan.

Akan tetapi peminat Paulo Dybala sangat banyl, tidak hanya Inter saja. Tim-tim dari inggris, Spanyol, dan juga dari Italia sendiri. Salah satunya adalah AS Roma juga ingin meminangnya.

Namun Giuseppe Bergomi mengatakan agar Paulo Dybala sebaiknya tak perlu pindah ke AS Roma karena gaya mainnya tak cocok dengan skema permainan Jose Mourinho.

2 dari 5 halaman

Tak Cocok dengan Mourinho

Kabarnya pelatih AS Roma, Jose Mourinho sangat menginginkan kehadiran Paulo Dybala di Olimpico. Apalagi ada kans ia mungkin akan ditinggalkan Nicolo Zaniolo pada musim panas ini.

Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi ternyata tak mau Dybala sampai pindah ke Roma. Ia mengatakan pemain asal Argentina itu tak bakal sukses di klub ibukota karena gaya mainnya tak sesuai dengan gaya main yang diterapkan Mourinho.

“Roma membutuhkan target man seperti [Tammy] Abraham tetapi kemudian ada trequartisti seperti [Lorenzo] Pellegrini dan [Nicolo] Zaniolo yang, dengan Dybala, akan sulit disatukan," cetusnya pada Sky Sport Italia.

“Saya tidak menentang Dybala. Saya pikir ia adalah pemain top. Ia menggabungkan diri dengan baik dengan para striker tetapi itu tergantung pada bentuk taktis tim," seru Bergomi.

3 dari 5 halaman

Inter Minati Dybala

Selain AS Roma, Paulo Dybala juga dikaitkan dengan Inter Milan. Bahkan Inter juga disebut sangat serius ingin memakai jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Inter bahkan dikabarkan sudah menggelar negoisasi dengan pihak Dybala. Mereka juga disebut sudah menawarkan kontrak pada pemain kidal tersebut.

Gosipnya, Dybala ditawari gaji enam jua euro per musim. Namun pendapatan sang striker masih bisa bertambah karena ada sejumlah bonus yang bisa didapatnya.

4 dari 5 halaman

Bujukan Totti

'Pangeran' AS Roma yakni Francesco Totti sebelumnya juga ikut bergerak untuk membujuk Paulo Dybala agar merapat ke Olimpico. Ia berusaha membujuknya dengan memberikan jersey nomor 10 pada Dybala.

“Saya bisa memberi sedikit saran kepada Dybala. Tetapi jika itu terserah saya, saya akan dengan senang hati membuat Dybala menjadi pemilik nomor 10 Roma berikutnya," seru Totti dikutip dari Romapress.

"Sayangnya itu tidak tergantung pada saya, tapi mari kita lihat apakah ia menginginkan nomor punggung 10 itu. Mungkin ia menginginkan nomor lain," sambung Totti.

Sumber: Sky Sports Italia/Romapress

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 27/5/2022)

5 dari 5 halaman

Lihat Klasemen Akhir Serie A

Video Populer

Foto Populer