Sukses


VIDEO: Alasan CEO Emtek, Alvin Sariaatmadja Akuisisi Klub Liga Italia US Lecce

Bola.com, Jakarta Melalui konferensi pers yang digelar jajaran eksekutif US Lecce, Jumat (27/5/2022) siang waktu Italia, diumumkan bahwa konsorsium bentukan Boris Collardi, Pascal Picci, dan CEO Emtek, Alvin Sariaatmadja, resmi mengakuisisi 10 persen saham klub.

Pascal Picci dan Alvin Sariaatmadja adalah dua investor terbaru Lecce menyusul sukses klub berjulukan I Salentini ini promosi ke kasta tertinggi Liga Italia. Kedua pihak bekerja sama dengan Collardi, bankir asal Italia sekaligus kepala konsorsium.

"Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci, dan Alvin Sariaatmadja mengambil alih 10 persen kepemilikan klub, menyuntikkan likuiditas langsung ke kas klub," bunyi laporan Lecce Prima.

Kabar ini sekaligus menampik kabar jika Raffi Ahmad yang membeli saham US Lecce. Namun demikian, Alvin Sariaatmadja kemungkinan akan mengajak bos RANS Cilegon FC itu sebagai partner kerja.

CEO Emtek, Alvin Sariaatmadja diketahui merupakan rekanan Collardi. Keduanya bekerja sama di bidang media dan bisnis digital. Collardi diduga langsung mengajak Alvin untuk bergabung dalam proyek tersebut. Menariknya, Alvin menyambut tawaran dengan tangan terbuka, menunjukkan ciri khas bangsa Indonesia yang dekat dengan sepak bola.

"Alvin mungkin tidak memiliki ikatan yang sama [dengan Italia], tetapi dia sangat dekat dengan keluarga kami. Orang tuanya adalah wali baptis putri saya," sambung Collardi.

"Dia menunjukkan minat besar dalam dunia sepak bola dan memiliki tim sepak bola di Serie B Indonesia," tandasnya.

Sumber: Italy24

Video Populer

Foto Populer