Sukses


Memori Mohamed Salah Tentang Final Liga Champions 2018: Momen Terburuk!

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merupakan satu di antara sosok yang benar-benar menantikan laga final Liga Champions musim ini, di mana timnya bakal menghadapi Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Jelang laga ini, Mohamed Salah mengungkapkan memorinya tentang final Liga Champions 2018 yang juga mempertemukan Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool dan Real Madrid akan saling berhadapan di final Liga Champions 2021/2022 nanti malam. Duel ini begitu istimewa bagi para penggemar Liverpool, di mana ini menjadi final ulangan Liga Champions 2018. Saat itu Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Bahkan bagi Mohamed Salah, penyerang sayap Liverpool, final Liga Champions 2018 benar-benar menyakitkan.

Pemain Liverpool asal Mesir itu harus keluar dari lapangan begitu cepat lantaran mengalami dislokasi bahu setelah aksi pelanggaran 'kuncian' yang dilakukan bek Real Madrid saat itu, Sergio Ramos.

2 dari 5 halaman

Momen Terburuk

 

Meninggalkan lapangan di babak pertama karena cedera, setelah berhasil membawa Liverpool mencapai final, jelas menjadi kekecewaan yang luar biasa bagi Mohamed Salah.

"Saya ingat ketika saya meninggalkan lapangan setelah 30 menit pertandingan. Itu adalah momen terburuk dalam karier saya," ujar Mohamed Salah seperti dikutip Daily Mail.

"Saya benar-benar down. Saya menjalani musim yang bagus dan kemudian memainkan final Liga Champions pertama saya dan keluar begitu cepat adalah hal terburuk yang bisa terjadi kepada saya," lanjutnya.

Mohamed Salah masih ingat betul momen buruknya di final kala itu. Bagaimanapun final itu adalah kesempatan besar, impian yang seharusnya bisa terwujud.

3 dari 5 halaman

Ambisi Besar

 

Memori final 2018 tentu menjadi tambahan motivasi yang luar biasa bagi Mohamed Salah untuk berlaga di final Liga Champions kali ini.

Mohamed Salah sudah mencetak 31 gol dari 50 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool pada musim ini, di mana 8 gol di antaranya tercipta di Liga Champions.

Tentu pertandingan ini akan menjadi klimaks dari performa cemerlang Mohamed Salah sepanjang musim ini. Harapannya jelas tidak lagi harus merasakan memori pahit di final 2018.

Sumber: Bola, Sky Sports, UEFA

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 28/5/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Final Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid

Stade de France, Paris

Tanggal: Minggu, 29 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

5 dari 5 halaman

Live Streaming

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid bisa Anda saksikan keseruannya melalui live streaming dengan menyalin tautan di bawah ini.

Link: https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league

Video Populer

Foto Populer