Sukses


Liga Italia: Ditawari Nomor Punggung Francesco Totti, Paulo Dybala Pilih AS Roma?

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perlombaan untuk mengontrak penyerang Juventus Paulo Dybala.

Dybala sudah berpamitan dengan Juventus. Ia pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Setelah menolak perpanjangan kontrak, Dybala langsung menjadi incaran banyak klub top di seluruh Eropa. Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan, disebut berminat pada pemain asal Argentina itu.

Inter sebelumnya percaya diri untuk membuat Dybala membelot. Tetapi, baru-baru ini, menurut TyC Sports, Senin (30/5/2022), AS Roma melompat ke barisan depan sebagai calon klub baru Dyabala.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa legenda AS Roma, dan mantan direktur klub, Francesco Totti telah banyak terlibat dalam negosiasi dengan menawarkan kaus nomor 10 lamanya jika Dybala pindah ke tim asuhan Jose Mourinho itu.

2 dari 5 halaman

Segera Memutuskan

Nomor punggung itu telah dipensiunkan di klub sejak Totti gantung sepatu dari bermain sepak bola pada tahun 2017, sebagai cerminan dari status legendaris yang ia pegang bersama I Giallorossi.

Sementara itu, Dybala, yang mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, saat ini bersama tim nasional Argentina menjelang pertandingan internasional.

Dia sebelumnya telah menyatakan bahwa dia akan memutuskan masa depannya setelah pertandingan tersebut.

3 dari 5 halaman

Terkesan

Baru-baru ini, Paulo Dybala buka-bukaan soal ajakan Francesco Totti gabung AS Roma. Dia mengaku terkesan dengan komentar Totti. 

Namun menurut pemain asal Argentina itu, dirinya belum memutuskan bakal gabung tim mana pada musim 2022/2023.

"Totti adalah idola saya. Senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh kasih sayang," kata Paulo Dybala.

"Saya santai, saya akan menjalani tugas internasional (bersama Timnas Argentina) dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur," lanjutnya.

 

Sumber: Sports Mole, Romapress

4 dari 5 halaman

AS Roma Juara

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer