Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Ngebet Boyong 2 Bintang MU ke AS Roma

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jorge Mourinho, dikabarkan memasukkan dua pemain Manchester United (MU) dalam daftar belanjanya di musim panas 2022. Keduanya adalah Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. 

Setelah membawa AS Roma merebut trofi pertama di Eropa dalam 60 tahun terakhir, Jose Mourinho tidak berleha-leha terlalu lama. Dia langsung bergerak aktif di bursa transfer pemain. 

Menurut Mirror, Selasa (31/5/2022), pelatih asal Portugal itu dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan. Targetnya adalah membawa Roma finis empat besar musim depan dan mengunci tiket Liga Champions. 

Mengapa Jose Mourinho menjadikan dua pemain MU jadi incaran? 

 

2 dari 5 halaman

Ingin Pinjam Aaron Wan-Bissaka

Meskipun Rick Karsorp jadi oemain kunci AS Roma pada musim lalu, Mourinho dikabarkan mencari bek kanan baru. Apalagi Ainsley Maitland-Niles harus kembali ke Arsenal setelah menjalani masa peminjaman yang mengecewakan di Roma. 

Jose Mourinho menilai Wan-Bissaka sebagai sosok ideal untuk memperkuat sektor bek kanan AS Roma. Giallorossi akan berusaha mendatangkannya. 

Menurut La Gazetta dello Sport, Roma harus menyiapkan 30 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Wan-Bissaka. Namun, AS Roma lebih tertarik meminjam sang pemain selama setahun dengan opsi membelinya pada masa depan. 

 

3 dari 5 halaman

Diogo Dalot Juga Jadi Opsi

Pemain berusia 24 tahun itu gabung MU pada Juli 2019, dengan banderol 50 juta pounds. Namun, dia kesulitan mendapatkan menit bermain sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat. 

Menurut kabar, Wan-Bissaka masuk daftar pemain yang diberi izin meninggalkan MU pada musim panas 2022. Satu pemain lainnya adalah Eric Bailly. 

Namun, laporan di Italia menyebut bisa juga Diogo Dalot yang gabung Mourinho di AS Roma, untuk mengisi sektor bek kanan. 

 

4 dari 5 halaman

Bidikan Lain

Diogo Dalot tidak asing dengan kompetisi Liga Italia. Dia pernah menikmati masa peminjaman di AC Milan pada musim 2020/2021. 

Roma kemungkinan harus merogoh 15 juta euro untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Old Trafford. 

Selain dua pemain MU itu, Mourinho juga punya incaran lain. Dia dikabarkan tertarik juga memboyong pemain RP Leipzig, Benjamin Henrichs dan full back Sampdoria, Baryosz Bereszynski. 

Sumber: Mirror 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Akhir AS Roma Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer