Sukses


Prediksi Starting XI Pertandingan Seru Bertajuk Finalissima, Timnas Italia Vs Argentina: Lionel Messi Siap!

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia akan bersua Argentina pada laga bertajuk Finalissima 2022. Duel juara Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021 tersebut bakal berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

Timnas Italia sukses menjadi kampiun Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan skor 3-2 (1-1) lewat drama adu penalti di Stadion Wembley, 11 Juli 2021.

Di sisi lain, Argentina berhasil mengalahkan Timnas Brasil pada partai final Copa America 2021 di Maracana Stadium, 10 Juli 2021. Bagi Timnas Argentina, itu ada gelar Copa America yang ke-15 sekaligus yang perdana bagi Lionel Messi.

Kini, Timnas Italia dan Argentina bakal saling bersua di Finalissima 2022, pertandingan yang mempertemukan juara Piala Eropa melawan kampiun Copa America. 

Pada artikel ini, Bola.com memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan pada laga nanti. 

2 dari 5 halaman

Banyak Pemain Italia Cedera

Jika Argentina bisa menurunkan semua pemain terbaik, tidak untuk Italia. Domenico Berardi, Andrea Pinamont, Federico Chiesa, Ciro Immobile, Gaetano Castrovilli dan Rafael Toloi dibebat cedera.

Namun pertandingan ini bakal spesial karena bertajuk partai perpisahan untuk Giorgio Chiellini.

Meskipun begitu, Timnas Italia tetap kuat lantaran diperkuat nama-nama top seperti Jorginho, Marco Verratti sampai Lorenzo Insigne.

3 dari 5 halaman

Prediksi Formasi Italia

Prediksi Susunan Pemain Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Zaniolo, Scamacca, Insigne.

4 dari 5 halaman

Lionel Messi Dipastikan Turun

Argentina akan menurunkan hampir semua pemain terbaiknya pada laga Finalissima 2022, termasuk Lionel Messi sebagai kapten tim.

Lini depan Argentina terbilang menakutkan karena Lionel Messi bakal disokong dua pemain dengan skill mumpuni: Lautaro Martinez and Angel Di Maria.

Sementara untuk lini tengah, nama-nama yang membawa Argentina juara Copa America masih akan dipercaya. Sebut saja Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez dan Giovani Lo Celso.

5 dari 5 halaman

Prediksi Formasi Argentina

Prediksi Susunan Pemain Argentina (4-3-3): E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Messi, L Martinez, Di Maria.

 

Video Populer

Foto Populer