Sukses


Liga Italia: Gercep, Juventus Segera Capai Kesepakatan dengan Angel Di Maria

Bola.com, Jakarta - Kabar rencana kedatangan bintang PSG, Angel Di Maria ke Juventus memasuki babak baru. Kepindahannya ke Turin segera terwujud.

Sinyal positif untuk Juventus itu datang, setelah adanya informasi bahwa petinggi klub mengagendakan pertemuan dengan Angel Di Maria. Direktur olahraga Juventus, akan bertemu dengan agen Angel Di Maria di London.

Juventus ingin memanfaatkan duel Finalissimia 2022 antara Timnas Italia melawan Argentina di Stadion Wembley, London, untuk menyelesaikan kepindahan Di Maria.

Diketahui Timnas Italia adalah juara Piala Eropa edisi 2020, sementara Argentina merupakan juara Copa America 2021. Adapun Angel Di Maria menjadi bagian dari skuad Albiceleste (julukan Argentina).

2 dari 5 halaman

Sudah Ditunggu-tunggu

Pertemuan tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Juventus. Para pendukung setia Bianconeri juga menginginkan agar tim kesayangannya memboyong Angel Di Maria.

Eks penggawa Real Madrid dan Manchester United tersebut dinilai merupakan sosok yang tepat bagi proyek permainan Juventus. Apalagi Juventus tidak perlu mengeluarkan uang karena Di Maria berstatus free transfer.

3 dari 5 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus dan Angel Dimaria bakal mencapai kesepakatan. Kedua belah pihak dikabarkan tinggal menyepakati perihal durasi kontrak.

Angel Di Maria menginginkan kontrak satu musim di Allianz Stadium. Namun pihak Juventus telah memberikan tawaran kontrak selama dua musim sekaligus.

4 dari 5 halaman

Berapa Bayarannya?

Untuk meresmikan Angel Di Maria, Juventus telah mengajukan tawaran bayaran senilai 7,5 juta euro per musim plus tambahan. Namun jika durasi kontrak hanya satu musim, ia akan diganjar bayaran 5 juta euro plus tambahan.

Angel Di Maria masih cukup bersinar bersama PSG sepanjang musim 2021/2022. Ia mencatat 31 penampilan dengan torehan lima gol dan sembilan assist untuk Les Parisiens di seluruh kompetisi.

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer