Sukses


Liga Italia: Demi Dapatkan Zaniolo, AC Milan Tawarkan Saelemakers Plus Duit

Bola.com, Jakarta - Juara Serie A musim 2021/2022, AC Milan siap bergerak cepat menyambut musim depan. Terutama dengan aktif berbelanja pemain baru di bursa transfer.

Kabar terbaru adalah AC Milan sangat getol ingin menggaet bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Pemain Timnas Italia itu adalah primadona dan menjadi incaran banyak klub besar.

Informasi terbaru dilaporkan oleh Football Italia, bahwa Rossoneri tertarik untuk mengontrak Nicolo Zaniolo. Mereka juga telah mengajukan tawaran uang tunai plus pemain yaitu Alexis Saelemaekers untuk demi Zaniolo.

2 dari 6 halaman

Manfaatkan Situasi

Diketahui, Nicolo Zaniolo belum memperbarui kontraknya dengan Giallorossi dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2024.

Artinya, musim panas ini merupakan waktu yang tepat bagi AC Milan untuk menebus sang pemain berusia 22 tahun itu. Milan juga harus berlomba dengan banyak tim lain yang tertarik dengan Zaniolo, salah satunya Juventus.

3 dari 6 halaman

Tawaran Rossoneri

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Milan sangat ingin mengambil Zaniolo musim panas ini. Tawaran pertama adalah uang senilai 25 juta euro atau setara Rp389 miliar.

Tidak cukup sampa di situ. Milan siap menawarkan pemain sayap berbakat asal Belgia, Alexis Saelemaekers. Winger serba bisa Milan tersebut kurang mendapatkan tempat di bawah pelatih Stefano Pioli.

4 dari 6 halaman

Ditolak Mourinho

Hanya saja, tawaran tersebut kabarnya langsung ditolak oleh kubu Roma, Pelatih mereka, Jose Mourinho tidak yakin dengan kemampuan Alexis Saelemaekers yang akan dijadikan alat tukar tambah untuk Zaniolo.

Akan tetapi, kedua pihak masih dalam pembicaraan dan menantikan tawaran lebih lanjut demi tercapainya kesepakatan.

5 dari 6 halaman

Kiprah Nicolo Zaniolo

Zaniolo sebenarnya mengawali musim ini dengan lambat di bawah asuhan Jose Mourinho. Sang pemain harus menjalani pemulihan dari cedera musim lalu yang cukup parah.

Perlahan tapi pasti, Nicolo Zaniolo telah menemukan performa terbaiknya. Ia membawa Giallorossi finis di posisi lima klasemen akhir, dan menjadi pahlawan pesta juara Roma memenangi Europa Conference League 2021/2022.

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Football Italia

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer