Sukses


Liga Italia: Nicolo Zaniolo Dikaitkan dengan AC Milan, Agennya Milih Bungkam

Bola.com, Roma - Teka-teki masa depan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, semakin menjadi bola liar. Agen sang pemain, Claudio Vigorelli, mengaku sama sekali tak mengetahui rumor yang mengaitkan kliennya dengan AC Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, AC Milan santer dikaitkan dengan rencana kepindahan Nicolo Zaniolo. Klub jawara Serie A itu sangat bernafsu pada Nicolo Zaniolo hingga sanggup melayangkan tawaran uang tunai plus seorang pemain.

Claudio Vigorelli menyebut, kepindahan Nicolo Zaniolo ke AC Milan bakal menjadi berita yang sensasional. Namun, untuk saat ini Claudio Vigorelli belum bisa memastikan nasib kliennya di AS Roma.

"Kepindahan itu akan menjadi berita yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak tahu apa-apa tentang itu," kata Claudio Vigorelli kepada Sportitalia.

Nicolo Zaniolo saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 bersama AS Roma. Situasi ini yang membuat kerja AC Milan untuk meyakinkan Nicolo Zaniolo meninggalkan AS Roma bakal berat.

2 dari 5 halaman

Manfaatkan Momentum

Nicolo Zaniolo belum memperbarui kontraknya dengan AS Roma. Padahal, masa bakti sang pemain menyisakan dua tahun lagi bersama klub berjulukan Giallorossi tersebut.

Musim panas ini merupakan waktu yang tepat bagi AC Milan untuk menebus pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Milan ternyata tak sendirian dalam perburuan jasa Nicolo Zaniolo.

Milan juga harus berlomba dengan banyak tim lain yang tertarik dengan Zaniolo. Satu di antaranya adalah Juventus yang juga memantau situasi sang pemain.

3 dari 5 halaman

Sodorkan Alexis Saelemaekers

AC Milan akan melakukan segala cara untuk bisa mengamankan jasa Nicolo Zaniolo. Milan siap memasukkan Alexis Saelemaekers dalam kesepakatan transfer dengan AS Roma.

Tawaran itu akan dibungkus dengan uang tunai sebesar 25 juta euro atau setara Rp389 miliar. Milan yakin Roma akan mempertimbangkan tawaran yang diajukan.

Kini, segala keputusan ada di tangan pemain. Selain itu, pelatih Jose Mourinho juga harus menghitung segalanya saat setuju melepas Nicolo Zaniolo.

4 dari 5 halaman

Rapor Sang Pemain

Zaniolo sebenarnya mengawali musim ini dengan lambat di bawah asuhan Jose Mourinho. Sang pemain harus menjalani pemulihan dari cedera musim lalu yang cukup parah.

Perlahan tapi pasti, Nicolo Zaniolo telah menemukan performa terbaiknya. Ia membawa Giallorossi finis di posisi lima klasemen akhir, dan menjadi pahlawan pesta juara Roma memenangi Europa Conference League 2021/2022.

Secara keseluruhan, rapor Zaniolo cukup mengesankan. Sang pemain mencetak delapan gol dan sembilan assist dalam 42 laga di berbagai ajang.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AS Roma Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer