Sukses


Liga Italia: Siapa Cepat Dia Dapat, Juventus Bisa Serobot Incaran Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus siap bersaing dengan Inter Milan dalam usahanya memboyong Filip Kostic. Ia merupakan penggawa Eintracht Frankfurt dan menjadi incaran banyak klub.

Juventus dilaporkan ikut tertarik dengan sosok Filip Kostic yang menjadi satu di antara pemain kunci Frankfurt menjuarai Liga Europa 2021/2022.

Namun usaha Bianconeri tidak akan mudah. Sebab, Kostic juga sedang diburu Inter Milan. Runner-up Serie A tersebut lebih dulu melakukan pembicaraan dengan sang pemain.

2 dari 6 halaman

Nyaris ke Serie A Musim Lalu

Filip Kostic sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan klub Serie A. Bahkan di musim lalu, ia hampir saja meniti karier di Italia.

Lazio hampir saja bergabung dengan Lazio di musim panas tahun lalu. Namun gagal terwujud karena Biancoceleste tak kunjung menyelesaikan kesepatan pemain berusia 29 tahun itu.

3 dari 6 halaman

Juventus Mulai PDKT

Kini Filip Kostic menjelma sebagai pemain sayap mumpuni. Dia menjalani musim yang luar biasa tahun ini di Jerman dan sekarang menatap mimpi baru bermain di Italia.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Juventus kini sedang dalam pembicaraan dengan Eintracht Frankfurt mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Kostic di musim panas.

Mereka belum membuat tawaran konkret tetapi mereka ingin mengamankan pemain sayap Serbia, percaya dia akan berguna dalam 4-3-3 Massimiliano Allegri.

4 dari 6 halaman

Upaya Inter dan Roma

Juventus harus bertarung dengan sesama klub Serie A lainnya yang sama-sama menginginkan tanda tangan Kostic. Sebut saja Inter Milan dan AS Roma.

Bianconeri harus bekerja keras jika mereka ingin mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan.

5 dari 6 halaman

Kiprah Filip Kostic

Filip Kostic punya kiprah menawan sepanjang musim 2021/2022. Di Bundesliga bersama Frankfurt, ia bermain sebanyak 31 kali dengan menyumbang empat gol.

Sementara di pentas Liga Europa, Kostic bermain 12 kali dan mencetak tiga gol. Puncaknya adalah ikut mengantarkan timnya juara dengan mengalahkan Glasgow Rangers di final.

Sumber: Football Italia

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer