Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Selangkah Lagi Pulang ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke Juventus sekali lagi. Pemain asal Prancis itu resmi keluar dari Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Menurut laporan terbaru pada Kamis (2/6/2022), Pogba akan menandatangani kontrak beberapa tahun setelah kembali ke Italia.

MU dan Juventus merupakan dua klub yang diperkuat sepanjang karier seniornya. Sebelumnya, pada 2012, lalu memperkuat Juventus sampai 2016 dan kembali ke Old Trafford.

Kepergian Pogba secara resmi dikonfirmasi oleh MU karena pemain Prancis itu memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru di klub.

2 dari 5 halaman

OTW Turin

Pogba telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini termasuk PSG, Real Madrid dan Manchester City, namun pemenang Piala Dunia 2018 itu tampaknya akan kembali ke Juventus.

Menurut jurnalis Italia, Romeo Agresti, Pogba on the way ke Juventus.

“Paul Pogba akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus, senilai sekitar €7,5 juta per musim," tulisnya via 

 

3 dari 5 halaman

Cuma Juventus yang Mungkin

Pogba telah dikaitkan secara ekstensif dengan Real Madrid di masa lalu tetapi laporan selama beberapa minggu terakhir menunjukkan bahwa hatinya tertuju pada kepulangan di Juventus.

Di sisi lain, MU langsung bergerak cepat untuk mencari pemain yang akan menggantikan pemain Prancis itu musim panas ini.

 

Sumber: Goal

4 dari 5 halaman

Jejak Juventus Musim Lalu

5 dari 5 halaman

Aksi Pogba bersama Juventus

Video Populer

Foto Populer