Sukses


Kiper Juventus Siap Sambut Hangat Paul Pogba di Turin: Dia Masih Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengatakan akan menyambut hangat Paul Pogba jika kembali ke Turin. Dia juga menghujani mantan pemain Manchester United (MU) itu dengan pujian tinggi. 

Paul Pogba meninggalkan MU untuk kali kedua dengan status bebas transfer pada akhir Mei 2022. Sebelumnya ia pergi dari MU pada 2012, dan balik lagi gabung ke Old Trafford pada 2016. 

Gelandang berkebangsaan Prancis itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Juventus disebut-sebut lebih difavoritkan memenangi tanda tangannya. 

Szczesny meyakini Juventus sudah tidak sabar menunggu Paul Pogba gabung kembali. Dia menyebut rekan-rekan setimnya akan sangat senang dengan kedatangan Pogba. 

 

 

2 dari 5 halaman

Pujian untuk Pogba

"Saya akan senang melihat skenario itu terjadi. Dia tampil brilian saat berada di Juventus, jadi dia akan menjadi tambahan luar biasa bagi skuad ini," kata Szczesny, seperti dikutip The Sun, Jumat (3/6/2022). 

"Dia pemain dengan kaliber dan pengalaman yang bagus, dan punya memori bagus di Turin," imbuhnya. 

Sayangnya, Paul Pogba gagal memamerkan kecemerlangannya saat pindah dari Juventus ke MU. Dia hanya tampil moncer pada musim-musim awal, kemudian performanya menurun karena berbagai faktor. 

 

3 dari 5 halaman

Masih Pemain Hebat

Saat ditanya apakah Paul Pogba masih pemain papan atas, kiper Juventus itu menjawab dengan penuh keyakinan. "Ya, jelas." 

"Mungkin dalam dua tahun terakhir konsistensi permainannya dan cedera tidak membantu di Manchester United, tapi dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," imbuh Szczesny. 

 

4 dari 5 halaman

Segera Teken Kontrak di Juventus

Menurut laporan terbaru pada Kamis (2/6/2022), Pogba akan menandatangani kontrak beberapa tahun setelah kembali ke Italia bersama Juventus.

MU dan Juventus merupakan dua klub yang diperkuat sepanjang karier seniornya. Sebelumnya, pada 2012, lalu memperkuat Juventus sampai 2016 dan kembali ke Old Trafford.

Pogba telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini termasuk PSG, Real Madrid dan Manchester City, namun pemenang Piala Dunia 2018 itu tampaknya akan kembali ke Juventus.

Menurut jurnalis Italia, Romeo Agresti, Pogba segera merapat ke Juventus. “Paul Pogba akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus, senilai sekitar 7,5 juta euro per musim," tulisnya. 

Sumber: The Sun 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer