Sukses


Reaksi Netizen Ketika Son Heung-min Bertukar Jersey dengan Neymar: Pemain Rendah Hati dan Sulit Dibenci

Bola.com, Jakarta - Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengagumi sosok Neymar. Son akhirnya bisa bertukar jersey dengan Neymar saat Timnas Korea Selatan bersua Brasil pada laga uji coba, Kamis (2/6/2022) sore WIB.

Korea Selatan dan Brasil bentrok di Seoul World Cup Stadium. Bertindak sebagai tim tamu, Tim Samba sukses melumat Korsel dengan skor 5-1.

Neymar mencetak dua gol dari titik putih dalam pertandingan tersebut. Bintang PSG ini turun sebagai starter, meski kemudian ditarik di pertengahan babak kedua.

Biar begitu, pertandingan ini terasa spesial bagi Neymar dan Son Heung-min pribadi. Apa maksudnya?

 

2 dari 7 halaman

Akhirnya Ketemu

Son Heung-min dikenal sebagai satu di antara pemain Asia terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Performa dan kontribusinya bersama Tottenham Hotspur tidak bisa dipandang remeh.

Biar begitu, sepertinya Son tidak menyadari jika dirinya masuk jajaran pemain paling populer di dunia. Terlebih, Premier League ditonton jutaan orang di seluruh dunia.

Menurut Sportsbible, Son sempat bertanya kepada Emerson Royal, rekan setimnya di Tottenham Hotspur. Diduga Son mengagumi permainan Neymar dan bertanya apakah Neymar juga mengenalnya.

 

3 dari 7 halaman

Bertukar Kostum

Son Heung-min akhirnya mendapatkan jawaban pasti di ajang uji coba kemarin. Neymar jelas mengenalnya, kedua pemain ini bertukar kostum pada akhir laga.

"Sonny bertanya kepada saya tentang Neymar, dia berkata 'Apakah dia mengenal saya?' Saya menjawab: 'Hai Son, tentu saja dia mengenal Anda, kawan," ujar Emerson.

“Sama seperti Anda mengaguminya, dia juga bisa mengagumi Anda. Seperti Neymar, Anda seorang bintang," lanjutnya.

Aksi bertukar jersey antara Son Heung-min mendapat respons beragam dari warganet. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

4 dari 7 halaman

Son Luar Biasa

5 dari 7 halaman

Masa Enggak Kenal Son

6 dari 7 halaman

Lebih Hebat Ketimbang Neymar?

7 dari 7 halaman

Pemain yang Tak Bisa Dibenci

Sumber: Sportsbible, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 03/06/2022)

Video Populer

Foto Populer