Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Bukan Satu-satunya Pemain Chelsea yang Diincar Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diincar Inter Milan. Gelandang Ruben Loftus-Cheek juga termasuk daftar belanja klub.

Romelu Lukaku, di sisi lain, masih dalam proses negosiasi dengan Chelsea dan Inter Milan. Situasi agak rumit lantaran The Blues meminta dana yang cukup mahal.

Chelsea bersedia melepas Romelu Lukaku dengan harga 20 juta pounds, itupun dengan skema peminjaman. Inter Milan siap, tapi ingin ada klausul pembelian permanen.

Di tengah proses negosiasi tersebut, Inter Milan juga menyasar kemungkinan merekrut Ruben Loftus-Cheek. Dinukil dari Gazzetta dello Sport, Chelsea sudah menawarkan langsung.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Asli Chelsea

Ruben Loftus-Cheek merupakan pemain binaan Chelsea yang belum pernah bermain untuk klub lain. Ia sudah membela The Blues sejak 2004.

Hanya saja, pemain berusia 26 tahun itu kesulitan menembus skuad utama Chelsea. Pindah klub jadi opsi terbaik gelandang berkebangsaan Inggris tersebut.

Beruntung Inter Milan siap menampungnya. Hingga berita ini turun, belum diketahui apakah Chelsea hanya akan meminjamkannya atau melepasnya secara permanen.

 

3 dari 5 halaman

Senang di Chelsea

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, jarang memainkannya sebagai starter. Namun, Ruben Loftus-Cheek kerap jadi kartu AS karena bisa dimainkan di banyak posisi.

Tuchel sering memainkannya sebagai gelandang sentral, bek sayap kanan, bahkan winger.

"Saya sangat senang dengan cara saya bermain secara pribadi. Saya memiliki sedikit masalah dengan Achilles saya di pertengahan musim yang sedikit menghambat kemajuan saya, tetapi saya kembali dari itu dan saya menikmati sepak bola saya lagi."

 

4 dari 5 halaman

Murah

Dinukil dari Caughtoffside, Inter Milan bisa mendapatkan Ruben Loftus-Cheek seharga £17 juta.

Harga ini relatif terjangkau buat Inter Milan ketimbang meminjam Lukaku dengan harga mahal, plus pembayaran gaji sebesar 7 juta euro per tahun.

Adapun Loftus-Cheek besar kemungkinan akan diplot sebagai pengganti Ivan Perisic yang sudah resmi bergabung ke Tottenham Hotspur.

Sumber: Caughtoffside

5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer