Sukses


Liga Italia: Inter Milan Sudah Nemu Pengganti Alessandro Bastoni, Spurs Dipersilakan Ambil

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan telah mengidentifikasi bek Feyenoord, Marcos Senesi sebagai pengganti Alessandro Bastoni.

Bastoni segera angkat kaki dari Inter ke Tottenham Hotspur. Antonio Conte mengindikasikan dia ingin mengontrak bek tengah itu.

Bastoni merupakan mantan anak buah Conte di Inter. Sang manajer ingin bersatu kembali dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut Football London, Senin (6/6/2022), Bastoni bisa semakin dekat ke pintu keluar Inter Milan.

2 dari 5 halaman

Susul Ivan Perisic

Jika deal, Bastoni akan menyusul Ivan Perisic. Perisic resmi berpisah dengan Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu resmi dikonfirmasi menjadi bagian dari Tottenham di musim depan.

Beberapa tahun terakhir, Perisic adalah sosok yang lekat dengan Inter Milan. Ia menjadi pemain kunci yang menghantarkan Inter Milan meraih scudetto di musim lalu.

3 dari 5 halaman

Pemain Penting

Inter meyakini Senesi akan menjadi pengganti yang cocok. Seperti halnya Bastoni, pemain berusia 25 tahun itu berkaki kiri dan juga mahir bermain dari belakang.

Kedua pemain itu sangat penting untuk klub masing-masing di musim 2021/2022. Bastoni tampil dalam 44 kesempatan untuk Inter Milan, sementara Senesi tampil dalam 49 pertandingan untuk timnya.

4 dari 5 halaman

Menang Perlombaan

Perisic menolak Chelsea demi reuni dengan Conte ketika kontraknya di San Siro berakhir musim panas ini.

Sementara itu laporan di Italia mengklaim Tottenham Hotspur akan bertarung dengan Manchester United untuk mendapatkan bek tengah Bastoni.

Keduanya kemungkinan akan langsung masuk ke dalam barisan Conte setelah bermain bersama di bawah asuhannya di Inter.

 

Sumber: Sports Mole, The Sun

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer