Sukses


11 Pesepak Bola dengan Koleksi Trofi Terbanyak: Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi di Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Timnas Argentina memenangkan Finalissima di Wembley lewat kemenangan 3-0 atas Italia memberikan dampak positif bagi bintang mereka, Lionel Messi. La Pulga, julukannya, baru saja menjadi pesepak bola kedua dalam sejarah yang berhasil menyabet trofi ke-40 dalam kariernya.

Lionel Messi, sepeti hanya pemain hebat sepanjang masa lainnya, menginspirasi kemenangan 3-0 atas Argentina untuk mengklaim kesuksesan Finalissima di Wembley.

Argentina meraih kemenangan 3-0 ata Hungaria berkat penampilan yang mengesankan dari skuad Azzurri. Tiga gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez, Angel Di Maria, dan Paulo Dybala.

Sementara Lionel Messi menjadi bintang dengan mencatatkan dua assist dalam pertandingan tersebut. Namun, keberhasilan meraih trofi bersama Argentina membuat torehan prestasi Lionel Messi dalam hal meraih trofi juara bertambah.

Lionel Messi mencatatkan torehan trofi juara yang luar biasa dalam kariernya. Namun, berada di nomor berapa bintang asal Argentina itu perihal keberhasilan meraih trofi juara? Berikut daftar 11 pemain dengan jumlah trofi juara terbanyak dalam skariernya:

2 dari 12 halaman

Zlatan Ibrahimovic (32 trofi juara)

3 dari 12 halaman

Xavi (33 trofi juara)

4 dari 12 halaman

Vitor Baia (34 trofi juara)

5 dari 12 halaman

Cristiano Ronaldo (34 trofi juara)

6 dari 12 halaman

Gerrard Pique (35 trofi juara)

7 dari 12 halaman

Kenny Dalglish (35 trofi juara)

8 dari 12 halaman

Ryan Giggs (36 trofi juara)

9 dari 12 halaman

Andres Iniesta (37 trofi juara)

10 dari 12 halaman

Maxwell (37 trofi juara)

11 dari 12 halaman

Lionel Messi (40 trofi juara)

12 dari 12 halaman

Dani Alves (43 trofi juara)

Video Populer

Foto Populer