Sukses


Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan Terus Pepet Paulo Dybala

Bola.com, Milan - Inter Milan belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Dikabarkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Inter bakal melakukan pertemuan dengan agen Dybala pada pekan ini.

Striker Timnas Argentina tersebut resmi angkat kaki dari Juventus pada musim panas tahun ini. Paulo Dybala terpaksa cabut karena kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2022 tak diperpanjang Juve. 

Berstatus bebas transfer, Dybala diincar sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya adalah Inter Milan. Dengan usia yang baru 28 tahun, sang pemain dianggap masih tajam dalam membobol gawang lawan.

Kehadiran Paulo Dybala diprediksi bakal mendongkrak lini serang Inter Milan. Pada musim lalu, Inter hanya mengandalkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di sektor serangan.

2 dari 5 halaman

Temui Agen Paulo Dybala

Sampai saat ini, Paulo Dybala masih belum memutuskan kelanjutan kariernya, termasuk menerima tawaran dari Inter Milan. Namun, I Nerazzurri akan terus melakukan pendekatan kepada Dybala.

"Inter akan melakukan kontak langsung terbaru dengan agen Paulo Dybala pada pekan ini. Pembicaraan sedang berlangsung, - masih menunggu kesepakatan penuh dengan striker Argentina," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

"Negosiasi untuk Dybala akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Dibidik Banyak Klub

Akan tetapi, Inter Milan tak sendirian dalam perburuan Paulo Dybala. Inter bakal menghadapi persaingan dari sejumlah klub elite Eropa.

Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Paris Saint-Germain disebut bersedia menampung jasa Dybala. Apalagi, mantan pemain Palermo tersedia secara gratis.

Paulo Dybala punya waktu sebulan untuk menentukan masa depannya. Dybala tak boleh salah pilih, karena tahun ini ada Piala Dunia 2022 yang membuatnya harus banyak bermain di level klub agar bisa dipanggil ke Timnas Argentina.

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Inter Milan:

Video Populer

Foto Populer