Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Diklaim Sudah Tes Medis di Juventus

Bola.com, Jakarta - Rabu (01/06/2022) pekan lalu, Manchester United mengumumkan bahwa Paul Pogba resmi hengkang setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Nah kini Paul Pogba dikabarkan sudah memulai proses kepindahan ke Juventus. Gelandang yang baru dilepas Manchester United itu diklaim sudah melakukan tes medis untuk bergabung dengan Bianconeri.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik meminang Paul Pogba. Juventus menjadi klub yang paling gencar disebut bakal memboyong gelandang 29 tahun tersebut.

2 dari 6 halaman

Perpanjang Kontrak

Kini seperti dilansir Corriere dello Sport, Paul Pogba diklaim hampir pasti baka merapat kembali ke Juventus karena pemain internasional Prancis itu sudah menjalani tes medis dengan dokter Si Nyonya Tua.

Kabarnya, Pogba akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan tahun keempat. Nilai kontrak Pogba ditaksir mencapai 8 juta euro per musim belum termasuk bonus.

Bahkan, Pogba diklaim sudah memulai proses kepindahannya ke Juventus dengan memboyong barang-barangnya ke Turin. Selain itu, Pogba juga sudah menghubungi teman-temannya yang ada di Turin.

3 dari 6 halaman

Pesan Misterius Paul Pogba

Lewat akun Instagram pribadinya, Pogba pada Senin (6/6/2022) kemarin mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpose mengenakan kaus putih polos dan kacamata hitam.

Tak lupa, Pogba pun melengkapi unggahan tersebut dengan caption menggunakan font unik. Alhasil, caption Pogba pun semakin terlihat seperti sebuah pesan misterius.

"Jangan khawatir soal masa depan, itu belum tiba. Cuma khawatir soal momen yang Anda jalani saat ini dan nikmatilah dengan sebaik-baiknya," tulis Pogba.

4 dari 6 halaman

Sambutan Wojciech Szczesny

Baru-baru ini, kiper Juventus Wojciech Szczesny ditanya soal reaksinya terhadap rumor kembalinya Pogba ke Turin. Szczesny menyebut timnya bakal sangat antusias menyambut kedatangan sang gelandang.

“Saya akan senang melihat itu terjadi. Dia melakukannya dengan cemerlang di waktu sebelumnya di Juventus sehingga dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad," ujar Szczesny.

“Dia adalah pemain dengan kaliber dan pengalaman yang baik dan dia memiliki kenangan indah dari Turin.” imbuh Szczesny.

5 dari 6 halaman

Pogba Pemain Top Dunia

Penampilan tidak konsisten yang ditunjukkan Pogba bersama Manchester United dalam beberapa musim terakhir membuat banyak pihak menganggap kehebatan sang pemain sudah luntur. Namun, Szczesny tak sepakat dengan anggapan tersebut.

"Oh ya. Tentu saja," jawab Szczesny ketika ditanya apakah Pogba masih bisa disebut sebagai pemaij top dunia.

“Mungkin selama beberapa tahun terakhir konsistensi permainannya dan cederanya tidak membantu di United. Namun ketika dia fit, dia masih salah satu yang terbaik di dunia." tegasnya.

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 08/06/2022)

Sumber: Corriere dello Sport

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Mengakhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer