Sukses


Paul Pogba dan 5 Superstar Gratisan Menjelang Bursa Transfer Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer pemain musim panas segera dimulai. Beberapa pemain top sudah menyatakan keluar dari klub secara gratis. Satu yang menjadi sorotan ialah Paul Pogba.

 Rabu (01/06/2022) pekan lalu, Manchester United mengumumkan bahwa Paul Pogba resmi hengkang setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Nah kini Paul Pogba dikabarkan sudah memulai proses kepindahan ke Juventus. Gelandang yang baru dilepas Manchester United itu diklaim sudah melakukan tes medis untuk bergabung dengan Bianconeri.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik meminang Paul Pogba. Juventus menjadi klub yang paling gencar disebut bakal memboyong gelandang 29 tahun tersebut.

Selain Paul Pogba, siapa lagi yang berstatus gratisan dan belum ada tanda-tanda gabung klub anyar?

2 dari 6 halaman

Paulo Dybala

Bintang asal Argentina, Paulo Dybala, mendapatkan banyak tawaran setelah berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021/2022. Ternyata, Paulo Dybala juga sudah menolak beberapa tawaran yang datang untuknya dengan beberapa alasan berbeda.

Tiga klub yang kabarnya ditolak itu ialah Newcastle United, Sevilla, dan Borussia Dortmund.

Paulo Dybala menjalani periode yang sulit bersama Juventus pada 2020/2021. Kala itu performanya menurun drastis karena cedera dan positif COVID-19. Ia hanya memainkan 20 laga di Serie A Liga Italia dan mencetak empat gol.

3 dari 6 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale menunda rencana pensiun setelah Timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022. Dia tidak kekurangan pelamar, tetapi beberapa dikabarkan mulai melakukan pendekatan.

Pertama Cardiff City, kota kelahirannya. Agennya Jonathan Barnett menyatakan bahwa Bale tidak memprioritaskan keuangan dalam menentukan klub berikutnya, lebih ke pribadi.

Terbaru, Bale juga ditawarkan ke Getafe. Dia juga mendapat tawaran dari klub MLS dan Arab Saudi. 

4 dari 6 halaman

Angel Di Maria

Angel Di Maria telah berada di Paris Saint-Germain selama tujuh tahun. Dia sekarang berusia 34 tahun dan PSG tidak tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Dalam 295 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1, Di Maria telah mencetak 93 gol dan memberikan 119 assist.

Angel Di Maria, dikabarkan masuk daftar transfer Barcelona pada musim panas tahun ini. Dia juga menjadi pemain bidikan Juventus.

5 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele dan Barcelona gagal mencapai kesepakatan mengenai persyaratan kontrak baru menjelang akhir 2021. Kontraknya saat ini berakhir pada akhir Juni dan masa depannya masih belum terselesaikan.

Dembele bangkit pada paruh kedua musim 2021-22. Dia hidup kembali di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya memainkan 21 pertandingan di La Liga musim ini, tetapi ia memuncaki daftar assist musim 2021-22, membuat 13 gol.

Barcelona tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru. Namun, tuntutan pemain Prancis itu agak terlalu tinggi untuk Barcelona yang terbelenggu secara finansial. Sesuai laporan Diario Sport, Barcelona sudah kehabisan kesabaran dengan Dembele dan sekarang pasrah kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas ini.

 

Sumber: Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer