Sukses


VIIDEO Prediksi Fantasy Team: Belgia Incar Poin Penuh, Romelu Lukaku Siap Bombardir Lini Belakang Polandia

Bola.com, Jakarta Belgia akan menjamu Polandia pada matchday 2 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/23, Kamis 9 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di King Baudouin Stadium, kick-off jam 01:45 WIB.

Dua kontestan Piala Dunia 2022 ini telah mengawali langkah dengan hasil yang kontras pada UEFA Nations League musim ini. Pada matchday 1, Belgia tumbang 1-4 saat menjamu Belanda, sedangkan Polandia menang 2-1 atas sang tamu Wales.

Dalam laga kontra Belanda, yang juga bertempat di King Baudouin Stadium, Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan kebobolan empat gol terlebih dahulu. Mereka kemudian hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Michy Batshuayi di injury time.

Sementara itu, Robert Lewandowski dan kawan-kawan sukses meraih comeback win atas Wales di Wroclaw. Sempat kebobolan terlebih dahulu pada menit 52, mereka berbalik menang melalui gol-gol Jakub Kaminski menit 72 dan Karol Swiderski menit 85.

Pada partai ini, Belgia dipastikan akan bermain maksimal dan mengincar poin penuh. Romelu Lukaku dipasang sebagai starter untuk memborbardir lini pertahanan Polandia yang dianggap tidak begitu kokoh.

Bagi kalian penikmat fantasy team, Romelu Lukaku bisa menjadi pilihan tepat jika ingin meraih poin tinggi. Berdasarkan statistik, Lukaku memiliki harga 11. Jangan lupa simak video prediksi pertandingan ini lalu mainkan game fantasy team sekarang juga.

Video Populer

Foto Populer