Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Portugal Waspadai Kejutan Republik Ceska, Cristiano Ronaldo Jadi Starter

Bola.com, Jakarta Portugal akan menjamu Republik Ceska pada matchday 3 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023, Jumat 10 Juni 2022. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo diprediksi kembali jadi ujung tombak The Socceros.

Pertandingan ini akan digelar di Estadio Jose Alvalade, markas Portugal dengan waktu kick-off mulai pukul 01.45 WIB. Portugal dan Republik Ceska sama-sama telah mengumpulkan empat poin di grup ini. Portugal bermain imbang 1-1 di Spanyol, kemudian menghajar Swiss di Lisbon. Sementara itu, Ceko menang 2-1 atas san tamu Swiss, lalu seri 2-2 saat menjamu Spanyol.

Menghadapi Republik Ceska, Portugal tidak boleh lengah. Republik Ceska kerapp mampu mencetak gol lewat serangan balik cepat memanfaatkan Kuchta dan Coufal di lini tengah. Hal ini sudah mereka buktikan saat menghadapi Swiss dan Spanyol.

Portugal dan Ceko terakhir kali bertemu di babak perempat final Euro 2012. Waktu itu, Portugal menang 1-0 berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo pada menit 79.

Pertemuan antara Portugal kontra Republik Ceska bakal berlangsung alot. Sekaligus membuka kans lolos dari fase grup di ajang UEFA Nations League A 2022/2023.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan tampil dan berpeluang menambah rekor gol timnas-nya pada Jumat dinihari nanti. Bagi kalian para penikmat game fantasy, wajib sekali memasang Cristiano Ronaldo di skuat fantasy anda. Jangan lupa untun mainkan game fantasy team di Vidio lalu dapatkan berbagai hadiahhnya

 

Video Populer

Foto Populer