Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Ingin ke Inter Milan, Fans Juventus Murka dan Beri Julukan Pengkhianat

Bola.com, Turin - Fans Juventus mulai kebakaran jenggot mendengar agen Paulo Dybala memulai negosiasi dengan Inter Milan. Bahkan, sejumlah pemain Juventus mulai memanggilnya dengan sebutan pengkhianat. 

Paulo Dybala sudah pasti meninggalkan Juventus karena kontraknya habis. Dia sebenarnya masih ingin bertahan di Turin, tapi tidak mencapai kesepakatan dengan Bianconeri soal kontrak baru. Juventus tidak berminat memperpanjang kontraknya. 

Pemain asal Argentina itu mulai mencari-cari klub baru. Menurut kabar yang santer beredar Inter Milan difavoritkan sebagai destinasi baru Dybala. 

Kans Paulo Dybala gabung ke Inter Milan itulah yang memicu kemarahan fans Juventus. Mereka tidak senang Dybala malah merapat ke salah satu rival utama Bianconeri. 

 

2 dari 5 halaman

Awalnya Dapat Dukungan Fans

Padahal, awalnya Dybala mendapat dukungan besar dari fans Juventus. Dukungan fans membesar setelah melihat Dybala banjir air mata ketika melakoni laga terakhirnya di Allinz Stadium pada musim lalu. 

Suporter marah kepada Presiden klub, Andrea Agnelli, dan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, dan direktur Maurizio Arrivabene. Ketiganya dianggap sebagai biang kepergian Dybala. 

Namun, kini para suporter balik marah kepada La Joya, julukan Dybala, yang malah akan merapat ke Inter Milan. 

 

3 dari 5 halaman

Air Mata Palsu

Suporter yang marah menumpahkan kekesalnnya di media sosial. Mereka membuat meme-meme yang menyindir tangis Dybala, yang tidak bisa dipercaya. 

“Saya mencintai dan mendukung Anda, tetapi melihat agen Anda di markas klub yang menghina Anda hingga kemarin, tidak. Anda membuktikan  lebih buruk daripada banyak orang lain," tulis seorang penggemar bernama Milix, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (11/6/2022). 

“Jika ini bukan masalah uang, Anda tidak akan pergi ke mereka. Saya mencintaimu, tetapi kamu tidak menunjukkan konsistensi antara kata-kata dan tindakan," imbuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

Sering Dibandingkan dengan Del Piero

Selama bertahun-tahun, Dybala dibandingkan dengan Alessandro Del Piero, mengingat jersey Nomor 10 yang ikonik dan ban kapten. Para suporter meyakini membandingkan Dybala dengan Del Piero adalah kesalahan besar.

Hingga kini, negosiasi antara Paulo Dybala dengan Inter Milan masih berjalan. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. 

Sumber: Football Italia 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer