Sukses


Liga Italia: Inter Milan Tawarkan Paulo Dybala Kontrak 4 Tahun, Cuma Gaji Lebih Rendah ketimbang Juventus

Bola.com, Jakarta - Negosiasi antara Inter Milan dan Paulo Dybala terus berlanjut. Pihak Inter menawarkan kontrak empat tahun kepada Dybala dengan gaji yang justru lebih rendah dari ketika masih di Juventus.

Paulo Dybala melewati tujuh musim yang luar biasa bersama Juventus. Lima gelar scudetto Serie A diraih bersama klub asal Turin. Namun, kebersamaan antara Juventus dan Dybala usai akhir musim 2021/2022.

Juventus dan Dybala tidak menyepakati kontrak baru. Kabar yang beredar, Dybala menuntut gaji hingga 10 juta euro per musim. Tapi, Juventus tidak bersedia dan menghentikan negosiasi.

Dybala dan Juventus resmi berpisah dan kini sang penyerang berstatus free transfer. Inter menjadi tim yang paling serius membidik Dybala. 

2 dari 4 halaman

Berapa Gaji Paulo Dybala?

Walau dibantah oleh pihak Paulo Dybala, banyak sumber menyebut perpisahan dengan Juventus terkait dengan nilai gaji. Menariknya, kini tawaran gaji dari Inter justru lebih rendah dari yang didapat di Juventus.

Menurut laporan Fabrizio Romano, negosiasi antara Dybala dan Juventus sudah berjalan cukup lama. Tawaran terbaru dari Inter adalah kontrak dengan durasi empat tahun kepada La Joya.

Inter menawarkan gaji tidak lebih dari 6 juta euro per musim. Selain gaji pokok itu, Inter juga memberi tawaran bonus yang bisa diaktifkan sesuai dengan prestasi.

Juventus memberikan gaji 7,3 juta euro pada Dybala musim 2021/2022 lalu. Pada negosiasi kontrak baru, Dybala dilaporkan meminta gaji 10 juta euro. Juventus tidak memenuhi tuntutan itu karena dianggap terlalu mahal.

3 dari 4 halaman

Dybala Ingin ke Inter

Inter Milan melakukan segala upaya untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala. Inter punya banyak faktor yang membuat Dybala tertarik, termasuk koneksi Argentina yang sangat kuat di klub.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, adalah sosok yang dihormati di Argentina. Dia ikut merayu Dybala untuk gabung ke Inter. Selain itu, ada Lautaro Martinez yang merupakan patner Dybala di Timnas Argentina.

Dybala telah menolak tawaran dari banyak klub. Dybala ingin pindah ke Inter Milan. Tapi, pembicaraan soal gaji akan menjadi faktor kunci pada transfer Dybala.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 11/06/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Akhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer