Sukses


Liga Italia: Tak Tahan, Gianluigi Donnarumma Balas Hinaan Fans AC Milan

Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma membalas hinaan fans yang diduga pendukung AC Milan setelah pertandingan UEFA Nations League melawan Inggris di Molineux Stadium, Minggu (13/6/2022).

Media Italia, Corriere della Sera melaporkan bahwa penjaga gawang PSG itu dihina beberapa kali oleh penggemar ketika ia meninggalkan Molineux setelah bermain imbang 0-0 dengan Inggris.

Donnarumma kemudian berbalik untuk menunjuk dan berjalan ke arahnya, karena dia berada di antara sekelompok penggemar yang menunggu di luar untuk meminta tanda tangan pemain saat mereka berjalan menuju bus tim.

Awalnya Donnarumma tampak mengabaikan makian dari fans tersebut namun terlihat kesal setelah terus berlanjut, alhasil dia terlibat cekcok kecil dengan fan, akhirnya makian tersebut berhenti. Setelah insiden itu, seorang official Timnas Italia memeluk Donnarumma.

2 dari 5 halaman

Public Enemy

Donnarumma menjadi public enemy AC Milan setelah pergi dari klub musim panas lalu untuk bergabung dengan PSG setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan klub San Siro. 

Kepergian sang kiper membuat marah para ultras Milan, dan meski menjadi pahlawan dalam kemenangan Italia di Euro 2020, ultras tidak melupakan kepindahan Donnarumma ke PSG.

Setiap kali ada momen sang kiper bermain di Milan atau Italia, pasti ada saja ejekan kepadanya.

3 dari 5 halaman

Spanduk Hinaan

Ultras AC Milan juga menyindir sang kiper dengan dua spanduk.

"Hati-hati, kami tidak melupakan pengkhianat."

"Kami tidak melupakan pengkhianat, berhati-hatilah saat Anda akan kembali ke Milan."

 "Donnarumma yang tidak tahu berterima kasih ... kamu lebih menyebalkan daripada Leonardo."

Sumber: Sportbibble

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan

Koln Vs AC Milan (pramusim)

17 Juli 2022

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer