Sukses


Liga Italia: 5 Alternatif Pemain yang Bisa Dibeli Juventus Jika Gagal Merekrut Angel Di Maria

Bola.com, Jakarta - Juventus sedang dalam pembicaraan dengan Angel Di Maria. Tapi, setidaknya ada lima alternatif jika pemain asal Argentina itu menolak bergabung.

Mantan bintang Manchester United (MU) itu bisa diboyong secara gratis setelah kontraknya di PSG berakhir. Angel Di Maria menginginkan kontrak satu tahun, tetapi Juventus lebih suka dia bertahan selama dua musim, juga karena alasan keuangan.

Juventus ingin menambah kualitas serangan menyusul kepergian Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi. Mereka juga berpotensi kehilangan Alvaro Morata.

Berikut ini adalah lima pemain yang bisa jadi alternatif jika Angel Di Maria gagal didatangkan Juventus, dinukil dari Football Italia.

2 dari 7 halaman

Nicolo Zaniolo

Bintang muda AS Roma ini memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2024. Giallorossi tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak sebelum akhir jendela transfer musim panas Liga Italia dan akan mendengarkan tawaran untuk pemain Timnas Italia ini.

Namun, harga yang diminta Roma melebihi €50 juta dan mereka tidak mau menerima pertukaran pemain.

 

3 dari 7 halaman

Domenico Berardi

Target lama Juventus yang satu ini diklaim memiliki banderol mencapai €30 juta. Juventus berhubungan baik dengan Sassuolo setelah penandatanganan Manuel Locatelli musim panas lalu.

Namun, Neroverdi, julukan Sassuolo, sepertinya tidak akan menerima tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen. Pemain sayap berbakat juga telah dikaitkan dengan AC Milan, dan kontraknya di Stadion Mapei akan berakhir pada Juni 2024.

 

4 dari 7 halaman

Filip Kostic

Pemain sayap serbaguna berusia 29 tahun ini dikontrak dengan Eintracht Frankfurt hingga Juni 2023, dan karenanya dapat pergi dengan harga murah musim panas ini.

Eintracht Frankfurt disebut-sebut menginginkan €15 juta untuk pemain Timnas Serbia tersebut, di mana agennya, Alessandro Lucci, juga merupakan perwakilan dari Leonardo Bonucci dan Mattia Perin dari Juventus. Kostic memberikan kode di media sosial minggu lalu ketika dia sedang memotong rambutnya dan tersenyum ketika seorang teman mengatakan Juventus akan menjadi klub berikutnya.

 

5 dari 7 halaman

David Neres

Dia adalah pemain sayap terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi Benfica saat ini memimpin perlombaan untuk mengamankan jasanya.

Bintang Shakhtar Donetsk itu kontraknya akan berakhir pada Juni 2025. A Bola melaporkan kemarin bahwa Juventus telah menawarkan €10 juta untuk pemain sayap Brasil tersebut.

6 dari 7 halaman

Mykhailo Mudryko

Pemain berusia 21 tahun ini adalah rekan setim David Neres, tetapi tidak memiliki pengalaman yang sama. Dia akan menjadi investasi untuk masa depan, tetapi Juventus telah mengarahkan pandangan mereka padanya dan kemungkinan akan membahas kemungkinan penandatanganannya dalam beberapa hari mendatang.

7 dari 7 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer