Sukses


Liga Italia: Bocoran Detail Tawaran Kontrak Juventus untuk Paul Pogba, Gajinya Turun Drastis dibanding di MU

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan kian dekat mendapatkan Paul Pogba. Juventus sudah menyodorkan kontrak yang diklaim tinggal selangkah lagi disepakati dengan Pogba. 

Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United (MU) ketika kontraknya habis pada akhir bulan ini. Dia sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford. 

Pogba pernah memperkuat Juventus, sebelum kembali ke MU pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer senilai 89 juta pounds. Sebelumnya, ia meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer pada 2012. 

Namun, comeback-nya ke MU tidak berlangsung manis. Paul Pogba gagal memamerkan sinarnya, dan dirinya maupun klub tidak mau memperpanjang kontrak. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Juventus di Posisi Terdepan

Paul Pogba dihubungkan dengan beberapa klub, seperti Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG). Perburuan gelandang Prancis itu kabarnya dimenangi Juventus. 

Menurut jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, Bianconeri sangat percaya diri bisa mencapai kesepakatan dengan Pogba dan agennya dalam beberapa hari ke depan. 

Lalu, seperti apa perincian kontrak dan gaji yang ditawarkan Juventus kepada Pogba? 

 

3 dari 5 halaman

Gajinya Turun Drastis

Paul Pogba dikabarkan akan mendapat gaji 130 ribu pounds (Rp2,32 miliar) per pekan di Juventus. Artinya, gajinya turun drastis dibanding saat memperkuat MU. 

Di Old Trafford, Pogba mendapat bayaran senilai 290 ribu pounds (Rp5,18 miliar) per pekan. Gajinya akan turun lebih dari 50 persen. 

Menurut Romano, Juventus akan mengikat Pogba dengan kontrak panjang, yaitu empat tahun. Dia akan membela Juventus hingga 2026. 

 

 

4 dari 5 halaman

Nikmati Kesuksesan di Juventus

Paul Pogba menikmati kesuksesan selama empat tahun merumput di Juventus dari 2012 hingga 2016. Dia tampil dalam 178 pertandingan di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua. 

Kontribusinya signifikan, yaitu menyumbangkan 74 gol dan membantu Bianconeri merebut empat gelar Liga Italia. 

Sumber: The Sun  

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu Musim Lalu

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • SportBites

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer