Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Akan Teken Kontrak 4 Tahun di Juventus, Gajinya Terjun Bebas

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba dikabarkan menyetujui kontrak dengan Juventus secara lisan. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Pogba akan menandatangani kesepakatan dengan raksasa Serie A itu pada awal Juli.

Pogba telah berpisah dengan MU. Selain Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City juga dikaitkan dengan gelandang asal Prancis itu.

Namun, Juventus baru-baru ini muncul sebagai favorit untuk menandatangani kembali pemenang Piala Dunia 2028 itu.

Menurut Romano, Pogba akan menandatangani kontrak empat tahun di Juventus.

2 dari 5 halaman

Awal Juli, Gaji Turun Drastis

Romano menambahkan, kesepakatan lisan antara kedua belah pihak sudah ada, dan sang gelandang akan secara resmi menandatangani kesepakatan pada awal Juli.

Menurut Romano, Pogba menolak kans gabung Man City demi kembali ke Juventus

Pogba diduga akan mendapatkan gaji pokok sekitar 131.000 poundsterling per pekan, berkurang drastis dari yang ia terima di MU sekitar  290.000.

3 dari 5 halaman

Paket 68,3 Juta

Namun, paket keseluruhan dilaporkan bisa bernilai sekitar 68,3 juta poundsterling, dengan mempertimbangkan bonus dan biaya penandatanganan besar yang akan ia terima sekembalinya ke Turin.

Pogba akan meninggalkan MU setelah hanya memenangkan Piala EFL dan Liga Europa. Pogba berusaha keras menunjukkan performa terbaiknya untuk juara Inggris 20 kali sejak kembali pada 2016.

Selama periode pertamanya di Juventus, mantan pemain muda Le Havre itu membuat 178 penampilan untuk klub Italia, memenangkan empat gelar Serie A dan dua mahkota Coppa Italia.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

22 Juli 2022

  • Juventus Vs Guadalajara

26 Juli 2022

  • Barcelona Vs Juventus

30 Juli 2022

  • Real Madrid Vs Juventus
5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer