Sukses


5 Bintang Liga Italia yang Layak Dilirik MU Saat Ini, Termasuk Eks Chelsea Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan memulai periode baru bersama Erik ten Hag. Selama periode bursa transfer musim panas ini, tak ada salahnya kalau ia melirik beberapa pemain paling bersinar di Liga Italia musim lalu.

Pada musim 2021/2022, MU gagal meraih trofi. Meski kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, MU juga tidak mampu mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

MU akan ditangani manajer baru Erik Ten Hag pada musim depan. Setan Merah tentu ingin menambah amunisi baru untuk mengarungi musim 2022/2023.

Ada sejumlah pemain yang berpotensi direkrut Manchester pada bursa transfer musim panas tahun. Beberapa di antaranya berasal dari Serie A.

Berikut ini lima bintang Serie A yang berpotensi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

 

2 dari 7 halaman

Stefan De Vrij

Setelah kebobolan banyak gol pada musim lalu, Manchester United ingin memperkuat barisan pertahanannya. Stefan De Vrij kabarnya masuk dalam radar MU.

De Vrij merupakan pemain penting di barisan pertahanan Inter Milan. Bek asal Belanda tersebut telah memainkan 41 penampilan bersama Nerazzurri pada musim 2021/22.

Kans De Vrij untuk meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini cukup terbuka. Pasalnya, kontrak sang bek dengan Inter akan berakhir pada Juni 2023.

 

3 dari 7 halaman

Denzel Dumfries

Manchester United diketahui sedang berburu bek kanan baru. Ini disebabkan mereka ingin menyingkirkan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini.

Salah satu pemain yang digosipkan menjadi incaran Manchester United adalah Denzel Dumfries. Bek Inter Milan ini ditaksir Erik Ten Hag untuk menjadi bagian dari timnya.

Dumfries sebenarnya baru bergabung dengan Inter pada musim 2021/22. Dia mencetak lima gol dan tujuh assist dari 45 pertandingan pada musim pertamanya di Italia.

 

4 dari 7 halaman

Sergej Milinkovic-Savic

Manchester United ingin memperkuat lini tengahnya di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan mulai fokus untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Milinkovic-Savic bisa dikatakan sosok yang krusial bagi Lazio. Sudah lima tahun terakhir gelandang asal Serbia itu menjadi jendral lini tengah tim asal Ibukota Italia itu.

Manchester United memang sudah lama mengagumi pemain berusia 27 tahun ini. Milinkovic-Savic membuat 47 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol dan 12 assist pada musim 2021/2022.

 

5 dari 7 halaman

Fabian Ruiz

Manchester United kabarnya sangat tertarik merekrut Fabian Ruiz. Gelandang Napoli tersebut menjadi altnatif Setan Merah jika transfer Frenkie De Jong gagal terlaksana di musim panas ini.

Ruiz sudah menunjukkan penampilan yang impresif di Napoli. Dia menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim 2021/22, Ruiz memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi untuk Napoli. Dia menyumbang tujuh gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Tammy Abraham

Manchester United dikabarkan mengalihkan target mereka ke bomber AS Roma, Tammy Abraham usai gagal menggaet Darwin Nunez. Striker Uruguay tersebut memilih merapat ke Liverpool.

Abraham diyakini bisa meningkatkan kekuatan lini depan Manchester United. Pasalnya, striker asal Inggris tersebut tampil impresif pada musim pertamanya bersama Roma.

Abraham berhasil menciptakan 27 gol dari 53 laga di semua kompetisi. Selain itu, dia juga berhasil membawa timnya menjadi juara UEFA Europa Conference League.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 15/6/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer