Sukses


Pernah Sebut Satu Klub Sebelum Meninggal, Inikah Wasiat Mino Raiola kepada Paul Pogba?

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba tampaknya akan kembali ke Juventus setelah kepergiannya dari Manchester United (MU), tetapi mendiang Mino Raiola punya ide lain ketika kemungkinan transfer muncul tahun lalu.

Mino Raiola berpikir akan ideal bagi Paul Pogba untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pogba akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah MU mengonfirmasi kepergiannya akan menjadi resmi ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan. Gelandang itu diperkirakan akan bergabung kembali dengan Juventus.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Paul Pogba selama bertahun-tahun. Pemain berusia 29 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub karena semakin jelas dia mendekati pintu keluar dari MU.

2 dari 5 halaman

Wasiat?

Real Madrid dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin, meskipun sekarang sepertinya Pogba akan menuju ke Italia untuk mantra keduanya di Juventus.

Mino Raiola muncul dalam film dokumenter Amazon Prime baru Pogba, 'The Pogmentary', di mana ia membahas masa depan kliennya sebelum kematiannya awal tahun ini.

Raiola mengungkapkan dia siap untuk berbicara dengan klub lain saat Pogba beraksi selama Piala Eropa musim panas lalu. Apa katanya?

 

3 dari 5 halaman

Komentar Raiola

“Paul perlu berkonsentrasi, terutama selama Euro,” kata Raiola.

“Kontraknya hampir habis, tetapi itu tidak berarti bahwa kami tidak berbicara dengan Manchester United, dan kami akan mulai, ketika kami bisa, berbicara dengan klub lain.”

Ditanya ke mana dia ingin Pogba pergi, Raiola menjawab, “Saya akan senang melihatnya di Paris Saint-Germain. Saya pikir di Paris Saint-Germain sang raja akan kembali.”

 

4 dari 5 halaman

Rencana Gagal

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke PSG musim panas lalu, sementara klub Prancis itu diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan gelandang itu di awal musim.

Tidak ada yang terwujud, dan pemain internasional Prancis itu sekarang tampaknya akan kembali ke Italia musim panas ini.

Kondisi finansial yang sedang goyah membuat Juventus mungkin bakal berusaha meyakinkan Pogba untuk bersedia mengurangi gaji. Sampai berita ini turun, belum ada kesepakatan yang terjalin.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer