Sukses


Liga Italia: Ingin Tetap di Juventus, Alvaro Morata Tolak Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal dipastikan gagal untuk mendapatkan jasa Alvaro Morata. Tawaran dari the Gunners dilaporkan sudah ditolak oleh sang striker.

Arsenal saat ini kekurangan striker. Mereka harus berpisah dengan Alexandre Lacazette yang memutuskan balik ke Lyon.

Arsenal sudah memetakan sejumlah striker potensial. Salah satu nama yang mereka inginkan adalah penyerang Juventus, Alvaro Morata.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Arsenal mengalami kegagalan dalam transfer ini. Sang striker menolak untuk pindah ke London Utara.

2 dari 6 halaman

Tawaran Menggiurkan

Laporan itu mengklaim bahwa Mikel Arteta sangat naksir pada Morata. Ia menilai sang striker sangat ideal untuk kebutuhan timnya.

Morata dinilai punya fisik yang oke dan juga teknik yang luar biasa. Apalagi musim lalu ia tampil dengan apik di lini serang Juventus.

Inilah mengapa Arteta menilai Morata adalah sosok yang ideal untuk menggantikan Lacazette di lini serang mereka.

Laporan itu mengklaim Arsenal sebenarnya sudah mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk Morata. Namun sang striker menolaknya.

3 dari 6 halaman

Ingin Tetap di Juventus

Ini disebabkan Morata ingin kembali ke Juventus. Ia masih ingin melanjutkan kariernya bersama si Nyonya Tua.

Juventus juga sedang mengupayakan agar Morata bertahan di Turin. Jadi keduanya optimistis bisa bekerja lagi bersama.

Arsenal dilaporkan tidak terlalu kecewa jika gagal mendapatkan jasa Morata. Karena sang striker bukan incaran utama The Gunners di musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Fokus Gabriel Jesus

Meriam London dilaporkan saat ini fokus untuk mengamankan jasa Gabriel Jesus dari Manchester City. Di mana transfer ini diperkirakan memakan biaya 50 juta pounds.

 

Bola.net (Serafin Unus Pasi, 19/6/2022)

5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

6 dari 6 halaman

Siaran Langsung Liga Inggris di Platform Emtek Group

Vidio sebagai bagian dari Emtek Group, secara resmi mendapatkan hak siar Liga Inggris untuk tiga musim ke depan. Di mulai dari musim 2022/2023.

Total 380 pertandingan liga sepak bola terbaik dan terpopuler dunia ini akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio selama tiga musim ke depan atau 2022/2023.

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio. Kemeriahan Liga Inggris di Vidio akan dimulai pada 6 Agustus 2022 yang menandai dimulainya musim 2022/2023.

 

Video Populer

Foto Populer