Sukses


Liga Italia: 5 Pemain Juventus yang Membelot ke Inter Milan, Berikutnya Paulo Dybala?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan benar-benar ngebet merekrut Paulo Dybala pada musim panas 2022. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, ingin menjadikan perekrutan pemain Argentina itu sebagai hadiah untuk fans.

Kabar tersebut diembuskan media ternama Italia, La Gazetta dello Sport, Selasa (24/5/2022). Menurut media tersebut, Nerrazzurri ingin memboyong Paulo Dybala untuk membawa atmosfer positif ke suporter.

Kedatangan Dybala ke Giuseppe Meazza tampaknya menjadi kemungkinan yang semakin serius dan konkret. Marotta menjadi kekuatan pendorong di balik minat Inter Millan pada pemain berusia 28 tahun yang akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya dengan Bianconeri berakhir akhir Juni nanti.

Jika benar-benar pindah ke Inter Milan, Paulo Dybala harus siap dengan label pengkhianat seperti para pendahulunya di Juventus. Siapa saja mereka?

 

2 dari 6 halaman

Patrick Vieira

Mungkin banyak dari pembaca Bola.com yang lupa-lupa ingat bahwa Patrick Vieira pernah pindah ke Inter Milan. Ya, lebih parahnya lagi, ia hengkang dari Juventus setelah terdegradasi ke Serie B.

Belum cukup sampai di situ, eks Arsenal ini kemudian meraih treble winners pada 2009/2010, saat Inter Milan dilatih Jose Mourinho.

 

3 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Sama seperti Vieira, Zlatan Ibrahimovic juga membelot ke Inter Milan saat Juventus turun kasta akibat skandal calciopoli. Sukses besar diraih pemain AC Milan ini.

Betul, selain pernah bermain untuk Inter Milan, ia juga memutuskan untuk berseragam AC Milan, yang notabene rival sekota.

 

4 dari 6 halaman

Edgar Davids

Mungkin Edgar Davids tidak terlalu dibenci oleh fans Juventus. Dikenal sebagai pribadi yang loyal, ia dipinang Inter Milan pada 2004 secara cuma-cuma.

Ia tak banyak memberikan dampak buat Inter Milan karena cuma semusim berkarier di Giuseppe Meazza.

 

5 dari 6 halaman

Kwadwo Asamoah

Statusnya sama seperti Edgar Davids, yakni pindah ke Inter Milan secara gratis karena habis kontrak. Kwadwo Asamoah bergabung ke Nerazzurri pada 2012.

Namun, ia punya alasan kuat. Adalah Antonio Conte, eks pelatih Juventus, yang mendekatinya agar bersedia bergabung ke Inter Milan.

 

6 dari 6 halaman

Arturo Vidal

Meski tidak bergabung ke Inter Milan secara langsung, Arturo Vidal dihujat habis oleh suporter Juventus. Gelandang Chile ini empat musim berada di Turin, menorehkan empat scudetto dan mendapatkan tempat spesial di hati fans Si Nyonya Tua.

Vidal kemudian hijrah ke Bayern Munchen dan Barcelona dalam kurun waktu tiga tahun, sebelum memutuskan untuk bersanding dengan Inter Milan.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer