Sukses


Rumor Transfer Liga Italia: 2 Opsi Cadangan AC Milan Jika Urung Dapatkan Renato Sanches

Bola.com, Milan - AC Milan masih terus melakukan pendekatan kepada Lille untuk mendapatkan tanda tangan Renato Sanches. Namun jika nantinya urung menggaet Sanches, Milan sudah memiliki dua rencana cadangan.

Lini tengah I Rossoneri bakal sedikit berbeda pada musim depan. Pasalnya, AC Milan dipastikan kehilangan Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading itu memilih pergi dari Milan. Kessie memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2022.

Meski memilih untuk cabut, Franck Kessie telah berkontribusi besar untuk I Rossoneri. Kessie turut membantu AC Milan meraih trofi juara Serie A musim lalu.

Kehilangan satu di antara pilar pentingnya, Milan langsung bergerak untuk mencari penggantil AC Milan santer disebut kepincut dengan gelandang Lille, Renato Sanches.

 

2 dari 6 halaman

Milan Pedekate ke Lille dan Sanches

AC Milan pun sudah melakukan pendekatan kepada Lille dan juga Renato Sanches. Dikabarkan Gazzetta dello Sport, pemain Timnas Portugal itu sudah setuju untuk berseragam Milan.

Agen Sanches sudah mencapai kata sepakat dengan I Rossoneri. Kini, AC Milan tinggal bernegosiasi dengan Lille terkait mahar sang pemain.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Alhasil, proses transfer Renato Sanches ke AC Milan masih belum terealisasi.

 

3 dari 6 halaman

PSG Tikung Milan

Kini ada kabar kurang bagus bagi AC Milan. Pasalnya, PSG ikut terjun dalam perburuan Renato Sanches.

Ketertarikan PSG pada Sanches tak lepas dari hadirnya sosok direktur olahraga baru, yakni Luis Ocampos. Dia disebut sangat menyukai permainan eks gelandang Bayern Munchen tersebut.

Milan bakal kalah jika bersaing dengan PSG. Sebab, Les Parisiens dengan mudah akan mengeluarkan duit berapa pun yang dibutuhkan untuk mendatangkan Sanches.

 

4 dari 6 halaman

Rencana B Milan

AC Milan jelas sadar akan adanya bahaya yang dimunculkan oleh PSG. Mereka pun tak mau tinggal diam.

Milan kabarnya sudah menyusun rencana cadangan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport rencana B AC Milan adalah mendatangkan Enzo Fernandez.

Dia adalah gelandang 21 tahun yang bermain di River Plate. Manajemen Milan dikabarkan sangat menyukai permainan Enzo.

Namun ada sedikit halangan untuk merekrutnya. Manajemen Milan merasa harga 25 juta euro yang dipatok baginya terlalu mahal.

 

5 dari 6 halaman

Rencana C Milan

Jika ternyata Enzo Fernandez gagal, AC Milan tak perlu panik. Mereka masih punya rencana C.

Rencana ini membuat Milan menengok kembali ke pemain incarannya pada masa lalu. Secara spesifik, I Rossoneri dikabarkan mengincar gelandang AS Roma, Jordan Veretout.

Ada dua alasan mengapa Milan mengincarnya. Harganya murah dan sang gelandang hampir pasti akan cabut dari Roma.

Gelandang asal Prancis ini kabarnya hanya akan membuat AC Milan mengeluarkan dana 10 juta euro saja. Akan tetapi, gajinya cukup besar yakni mencapai 3.5 juta euro per musim.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 21/06/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan:

Video Populer

Foto Populer