Sukses


Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan Pede Gaet Romelu Lukaku pada Pekan Ini

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, bakal segera merampungkan perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea. Bahkan, proses kepindahan Lukaku ke Inter bakal selesai pada pekan ini.

Pemain Timnas Belgia itu bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Romelu Lukaku ditebus The Blues dari Inter Milan dengan banderol yang mencapai 97,5 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga selangit, Lukaku diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Namun pada kenyataannya, Romelu Lukaku tampil melempem.

Dia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Romelu Lukaku pun gagal membawa Chelsea meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Bermain kurang oke, pemain berusia 29 tahun tersebut ingin angkat kaki dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Romelu Lukaku berharap bisa kembali ke pelukan Inter Milan.

2 dari 5 halaman

Tangan Terbuka

Bak gayung bersambut, Inter dengan tangan terbuka siap menyambut kembalinya Romelu Lukaku. Akan tetapi, I Nerazzurri tak memiliki dana besar untuk memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan hanya sanggup menggaet Lukaku dengan status pinjaman. Di sisi lain, Chelsea siap melepas sang striker dengan harga yang tak murah.

Inter sudah mengajukan penawaran dengan banderol 5 juta euro. Namun, The Blues baru akan meminjamkan Romelu Lukaku dengan harga 10 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Rampungkan Transfer

Tak menyerah begitu saja, Inter Milan menaikkan tawaran kepada Chelsea untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Inter kabarnya menawarkan 7 juta euro demi bisa menggaet Lukaku.

I Nerazzurri berharap tawaran tersebut membuat The Blues luluh dan mau meminjamkan mantan pemain Manchester United tersebut. Berbekal dana 7 juta euro, Inter Milan optimstis transfer Romelu Lukaku bakal rampung pada pekan ini.

Namun, dalam kesepakatan tersebut tidak ada klausul permanen pada akhir peminjaman. Demikian laporan Fabrizio Romano.

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer