Sukses


Termasuk Lionel Messi, 5 Pemain Top Ini Dijamin Bakal Gacor Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Musim 2021/2022 telah usai dan segera memasuki 2022/2023. Membuat para pemain pun bakal mempersiapkan diri agar lebih baik di musim depan.

Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam karena kiprahnya musim lalu. Diketahui kedua pemain hebat itu punya klub baru pada musim panas tahun lalu.

Lionel Messi hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Cristiano Ronaldo pindah dari Juventus ke Manchester United.

Banyak pemain yang mampu tampil cemerlang sepanjang musim lalu. Namun tidak sedikit pemain yang menunjukkan performa kurang maksimal.

2 dari 7 halaman

Faktor Penyebab

Ada banyak faktor yang menyebabkan pemain tidak bisa bersinar. Salah satunya, pemain masih harus beradaptasi dengan klub atau pelatih barunya.

Semua pemain pasti ingin bangkit usai mengalami keterpurukan. Mereka tentu bertekad menunjukkan performa yang lebih baik pada musim depan.

Berikut ini lima pemain yang diprediksi bakal kembali ke performa terbaiknya pada musim 2022/2023.

3 dari 7 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2021-2022. Mantann pemain Lyon tersebut menjalani start yang bagus di Camp Nou di bawah asuhan Ronald Koeman.

Sayangnya, cedera dan pergantian pelatih membuat Depay kehilangan tempat di skuat Barcelona. Dia sering menghuni bangku cadangan pada era Xavi Hernandez.

Depay tampil cukup baik saat membela Belanda di UEFA Nations League setelah mencetak tiga gol dan satu assist. Di bawah Xavi, Depay masih bisa kembali ke performa terbaiknya pada musim depan.

4 dari 7 halaman

Jadon Sanco

Jadon Sancho adalah pembelian termahal ketiga Manchester United. Transfer winger asal Inggris tersebut ke Old Trafford dari Borussia Dortmund memakan biaya sebesar 85 juta euro.

Sayangnya, Sancho belum menunjukkan performa terbaik setelah datang ke Manchester United. Pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencetak lima gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Erik ten Hag memiliki rekor yang bagus saat bekerja dengan pemain sayap seperti Sancho. Karena itu, tidak ada alasan Sancho tidak bisa bersinar pada musim depan.

5 dari 7 halaman

Timo Werner

Timo Werner datang ke Chelsea pada 1 Juli 2020 dari RB Leipzig. Ketika itu, The Blues mendaratkan Werner dengan biaya transfer sebesar 53 juta euro.

Namun, karier Werner di Stamford Bridge sejauh ini terbukti belum maksimal. Striker Jerman tersebut mencatatkan 11 gol dan enam assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Secara perlahan, pemain berusia 26 tahun tersebut menunjukkan peningkatan performa menjelang akhir musim. Thomas Tuchel mungkin bisa berharap banyak pada Werner pada musim depan.

6 dari 7 halaman

Jack Grealish

Jack Grealish memecahkan rekor transfer Premier League saat bergabung dengan Manchester City pada musim lalu. Gelandang asal Inggris tersebut ditebus seharga 117 juta euro dari Aston Villa.

Namun harga selangit ternyata tak sebanding dengan performa Grealish di atas lapangan. Grealish cuma bisa mencetak tiga gol dan tiga assist dari 26 pertandingan di Premier League.

Musim depan, Grealish diyakini akan tampil jauh lebih baik. Josep Guardiola pasti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

7 dari 7 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi gagal menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Alhasil, bintang Argentina tersebut hengkang ke PSG.

Sayangnya, Messi kesulitan menampilkan performa terbaiknya setelah pindah ke Prancis. La Pulga hanya mencatatkan 11 gol dalam 34 penampilannya.

Messi sepertinya butuh waktu untuk beradaptasi di PSG. Musim depan, Messi diyakini bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/6/2022)

Video Populer

Foto Populer