Sukses


Sadio Mane Tak Pikir Panjang Terima Tawaran Bayern Munchen, Sebut Klub yang Tepat Baginya

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahannya ke Bayern Munchen. Ia akan meninggalkan Liverpool, klub yang sudah enam musim dibelanya.

Sadio Mane pun mengungkapkan alasannya menerima pinangan raksasa Jerman tersebut. Bukan sebuah keputusan yang sulit baginya untuk setuju bergabung Bayern Munchen.

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan hengkang ke Allianz Arena dengan mahar 35 juta euro. Sadio Mane juga sudah berada di Jerman untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

2 dari 5 halaman

Pemain Bintang

Mane merupakan salah satu penyerang andalan Liverpool. Pemain asal Senegal tersebut sudah memberikan sejumlah gelar juara bagi The Reds sampai saat ini.

Akan tetapi, Mane memutuskan untuk berpisah dengan Liverpool pada musim panas ini. Pasalnya Mane merasa sudah saatnya pindah dan mencari pengalaman baru.

3 dari 5 halaman

Keputusan Gabung Bayern

Sadio Mane akhirnya mengungkapkan alasannya menerima pinangan Bayern Munchen. Mantan pemain Southampton tersebut mengaku sangat ingin bermain untuk Die Roten yang selalu haus gelar di setiap musim.

"Ketika agen saya pertama kali memberi tahu tentang minat Bayern, saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana. Bagi saya, itu adalah klub yang tepat di waktu yang tepat,” kata Mane kepada Bild.

"Itu salah satu klub terbesar di dunia dan tim ini selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini."

4 dari 5 halaman

Cocok dengan Proyek Klub

Mane sebetulnya juga mendapat tawaran dari klub lain. Namun, dia merasa sangat cocok dengan proyek yang ditawarkan klub barunya.

"Agen saya memberi tahu saya bahwa ada pertanyaan dari klub lain. Itu bagian dari bisnis," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Penuh Ambisi

"Tetapi, saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya," lanjut Mane

"Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun," tutup Sadio Mane.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/6/2022)

Video Populer

Foto Populer