Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Romelu Lukaku Hampir Pasti CLBK dengan Inter Milan

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi kembali ke pelukan Inter Milan. Pengacara yang mengurusi transfer Lukaku, Sebastien Ledure, menyebut kepindahan sang pemain ke Inter bakal segera rampung.

Striker Timnas Belgia itu memutuskan berpaling dari Inter Milan dan kembali berseragam Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Romelu Lukaku ditebus The Blues dengan banderol yang mencapai 97,5 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga selangit, sang striker diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Namun pada kenyataannya, Romelu Lukaku tampil melempem.

Dia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Lukaku pun gagal membawa Chelsea meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Tampil kurang oke di Chelsea, Romelu Lukaku menyesal telah cabut dari Inter Milan. Dia pun ingin rujuk dengan Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

2 dari 4 halaman

Hampir Pasti

Keinginan Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan hampir pasti terwujud. I Nerazzurri dan Chelsea telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Lukaku.

Kabarnya, manajemen Inter mengucurkan dana hingga 8 juta euro untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea sampai akhir musim ini.

Selain itu, Inter Milan juga harus mengeluarkan biaya tambahan 4 juta euro, andai sang striker sukses mempersembahkan trofi Serie A dan Liga Champions.

"Sedikit lagi rampung, dan kemudian konfirmasi resmi," ujar Sebastien Ledure yang mengatur negosiasi transfer Romelu Lukaku.

 

3 dari 4 halaman

Romelu Lukaku Bahagia

Akan segera kembali ke Inter Milan membuat Romelu Lukaku bahagia. Menurut Gazzetta Dello Sport, Lukaku menjadi emosional setelah agennya memberi tahu soal tercapainya kesepakatan antara dua klub.

Di sisi lain, Chelsea mulai bergerak untuk melakukan aktivitas transfer. Tim London Biru harus segera mencari striker ideal untuk menggantikan peran Lukaku di lini depan.

Sejumlah nama masuk daftar buruan Chelsea, satu di antaranya adalah Richarlison. Kans The Blues mendapatkan jasa Richarlison cukup terbuka, karena sang striker ingin cabut dari Everton.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer