Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bukan Liverpool, Marco Asensio Menuju AC Milan

Bola.com, Jakarta Keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Marco Asensio dari Real Madrid bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Asensio lebih memilih untuk menerima pinangan dari AC Milan pada musim panas tahun ini.

Saat ini, Asensio berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Marco Asensio ingin cabut setelah musim lalu mulai tersisih dari tim utama Los Blancos.

Agen Asensio, Jorge Mendes, sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa gelandang asal Spanyol itu adalah Liverpool.

Seperti dilansir SPORT, Liverpool bakal gagal mendapatkan Marco Asensio. Sang winger lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

 

2 dari 5 halaman

Pengganti Mane

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat tertarik untuk merekrut Marco Asensio. Sang winger diplot menjadi pengganti Sadio Mane di lini serang.

Mane sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen pada Rabu (22/6/2022). Sehingga ada satu slot kosong di lini serang The Reds.

Slot ini semakin bertambah karena Takumi Minamino juga dilaporkan ingin angkat kaki dan bergabung ke AS Monaco. Itulah mengapa Asensio dilirik Liverpool untuk mengisi kekosongan tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

Pilih ke Milan

Namun laporan tersebut menyebutkan bahwa rencana Liverpool itu bakal gagal. Karena Asensio sudah mantap untuk pindah ke AC Milan.

Ada satu faktor mengapa Asensio memilih pinangan Rossonerri. Ini disebabkan Milan berani memberikannya jaminan menit bermain sebagai pemain reguler.

Sementara itu, Jurgen Klopp tidak berani memberikan jaminan itu karena ada beberapa winger top seperti Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, dan rekrutan anyar Darwin Nunez yang bisa dimainkan sebagai winger.

Situasi itu membuat Marco Asensio mantap untuk pindah ke AC Milan

 

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid sudah siap berpisah dengan sang winger. Mereka juga sudah menginformasikan Milan terkait mahar sang pemain.

El Real dikabarkan meminta tebusan sekitar 35 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Sumber: SPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/06/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer