Sukses


Liga Italia: Terancam Gagal Dapat Renato Sanches, AC Milan Beralih ke Gelandang Sassuolo

Bola.com, Jakarta - AC Milan mulai mencari target lain setelah terancam gagal mendapatkan Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer pemain musim panas ini. Kabarnya, mereka tengah membidik gelandang Sassuolo, Hamed Traore.

Dilansir dari Football Italia, I Rossoneri sudah menghubungi Sassuolo untuk mendiskusikan soal kemungkinan untuk mendaratkan Hamed Traore ke San Siro pada musim panas ini.

Sassuolo kemungkinan akan meminta biaya transfer sebesar 25 juta euro untuk Traore. Nilai ini lima juta euro lebih murah ketimbang harga yang diminta Lille untuk Sanches.

Sassuolo mematok harga sebanyak itu, karena dinilai pantas untuk Traore. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading itu dapat bermain di banyak posisi mulai dari gelandang serang di belakang penyerang hingga di sektor sayap.

Saat ini AC Milan memang tengah mencari gelandang anyar setelah kehilangan Franck Kessie yang kontraknya habis pada akhir bulan ini. Kessie kemudian akan bergabung ke Barcelona dengan status bebas agen.

2 dari 5 halaman

Produk Akademi

Hamed Traore sudah tampil pada 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo dan mencetak 8 gol serta empat assist dari 1.840 menit bermain.

Traore adalah produk akademi Empoli dan bergabung bersama Sassuolo dengan status pinjaman hingga selanjutnya dipermanenkan pada 2019.

3 dari 5 halaman

Kesepakatan

Pemain berusia 22 tahun ini, selama membela Sassuolo telah tampil sebanyak 100 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan 18 gol serta 8 assist dari 5.376 menit bermain.

Sebetulnya AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sanches, namun biaya transfer yang mereka tawarkan dapat dikalahkan oleh PSG.

4 dari 5 halaman

Cemerlang

Musim lalu Sanches tampil cemerlang dan mampu membawa Lille menjadi juara Ligue 1. Karena itulah, Arsenal tertarik untuk memboyong Sanches di musim panas nanti.

Namun, sepertinya Sanches dilaporkan lebih memilih untuk pindah ke AC Milan ketimbang gabung ke Arsenal. Sanches sangat tertarik pindah ke Milan, karena Rossonerri menjanjikan penawaran menarik.

5 dari 5 halaman

Proyeksi Gantikan Kessie

Sanchez dijanjikan akan menjadi pemain inti AC Milan. Dia diproyeksikan menggantikan peran Franck Kessie yang dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti.

Di sisi lain Sanches juga sangat berkomitmen untuk bergabung dengan AC Milan. Ia dilaporkan sudah mengambil dua langkah agar bisa pindah ke San Siro.

Sumber asli: Football Italia 

Disadur dari: Liputan6 (AY Yustiawan, published 23/06/2022)

Video Populer

Foto Populer