Sukses


Starting XI Dahsyat Bayern Munchen Setelah Sadio Mane Gabung: Semakin Dominan di Bundesliga Nih

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane, sudah resmi bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Dia akhirnya angkat bicara tentang alasannya meninggalkan Liverpool dan gabung klub raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain berkebangsaan Senegal itu menjadi salah satu penggawa kunci Liverpool di era Jurgen Klopp. Sadio Mane membantu The Reds memenangi enam gelar, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun, Mane memilih pergi dari Liverpool pada musim panas 2022. Sadio Mane meneken kontrak dengan Bayern, senilai 41 juta euro (Rp639 miliar). Fotonya dengan seragam Bayern Munchen juga sudah tersebar, dengan ikatan kontrak hingga 2025.

"Ketika agen saya kali pertama memberi tahu tentang ketertarikan Bayern, saya langsung antusias," kata Mane dalam wawancara dengan Bild, seperti dikutip Metro, Rabu (22/6/2022).

"Saya langsung membayangkan diri saya di sana. Bagi saya, Bayern adalah klub tepat di waktu yang tepat."

"Bayern Munchen adalah salah satu klub terbesar di dunia dan selalu bertarung untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu ide yang sangat bagus dan keputusan tepat datang ke sini," imbuhnya.

Kekuatan Bayern Munchen kini semakin sulit tertandingi di kompetisi Bundesliga. Hadirnya Sadio Mane membuat lini depan mereka tambah garang. Yuk simak gambaran starting XI Dei Roten musim 2022/2023.

2 dari 12 halaman

Manuel Neuer (Kiper)

3 dari 12 halaman

Noussair Mazraoui (Bek Kanan)

4 dari 12 halaman

Dayot Upamecano (Bek Tengah)

5 dari 12 halaman

Lucas Hernandez (Bek Tengah)

6 dari 12 halaman

Alphonso Davies (Bek Kiri)

7 dari 12 halaman

Leon Goretzka (Gelandang)

8 dari 12 halaman

Joshua Kimmich (Gelandang)

9 dari 12 halaman

Ryan Gravenberch (Gelandang)

10 dari 12 halaman

Leroy Sane (Penyerang Kanan)

11 dari 12 halaman

Sadio Mane (Penyerang Tengah)

12 dari 12 halaman

Kingsley Coman (Penyerang Kiri)

Video Populer

Foto Populer